Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 20 Maret 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di tengah panasnya tren battle royale, Battlefield V pun ikut terjun dalam persaingan ini. DICE menyiapkan arena battle royale yang sangat luas di Battlefield V.

Melalui akun Twitter @Battlefield, game FPS ini mengumumkan mengenai luasan arena pertempuran dalam mode battle royale di Battlefield V ini.

Mode battle royale yang mengusung nama Firestrom ini memakai map yang bernama Halvoy. Peta ini diklaim 10 kali lebih luas dibandingkan map terluas di Battlefield V.

Saat ini, Hamada adalah map paling luas di Battlefield V. Dan map Halvoy bakal berukuran 10 kali lebih luas. Apakah arena battle royale seluas ini akan menarik?

Dengan map seluas itu, pastinya DICE bakal menyediakan banyak kendaraan untuk bisa digunakan para pemain. Namun belum ada informasi soal kendaraan di game ini.

Arena battle royale di Battlefield V. (Twitter/ Battlefield)

Mode battle royale di Battlefield V ini akan memakai dinding api untuk membatasi arena permainan. Seberapa cepat pergerakan dinding api ini juga belum diketahui.

Meski belum banyak informasi, mode Firestrom Battlefield V ini nampak menarik dan bakal tampil berbeda dari game battle royale yang sudah ada.

Sebagai informasi, saat ini genre battle royale dikuasai oleh Fortnite, Apex Legends dan PUBG. Masing-masing punya ciri khas, begitu juga mode Firestrom Battlefield V ini.

Jika kamu penasaran, DICE akan menghadirkan mode Firestrom akan hadir dalam DLC yang bisa didapatkan secara gratis.

Mode Firestrom dengan arena battle royale yang sangat luas ini bakal hadir ke Battlefield V pada 25 Maret 2019 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1080: Bakal Ada Battle Royal? Di Pulau Egghead atau Elbaf?