Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 21 Maret 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Main rhytem game seperti Guitar Hero dan Rhythm Master, bukan hal gampang. Butuh konsentrasi tinggi hingga koordinasi tangan.

Main game seperti Rhythm Master pakai jari tangan saja susah. Ada yang hanya bisa pakai satu jari, ada pula yang bisa pakai beberapa jari dari kedua tangan.

Namun beda dengan cewek cantik satu ini. Saking jagonya, cewek cantik ini bisa main game Rhythm Master di smartphone hanya dengan lidahnya saja.

Banyak video cewek cantik ini memainkan Rhythm Master dengan lidahnya. Bahkan, beberapa videonya jadi viral di Facebook maupun YouTube.

Dalam video, cewek ini dengan cekatan menekan tombol-tombol sesuai irama lagu. Nampak ia menjulurkan lidahnya dengan cepat.

Cewek cantik main game Rhythm Master dengan lidah. (YouTube/ Nagato Uzumaki)

Dari video yang viral di Facebook, cewek cantik tersebut sering mempostingkan aksinya main game Rhythm Master dengan lidah di Tik Tok.

Penasaran dengan kemampuan cewek cantik ini dalam memainkan game di samrtphone dengan lidahnya? Simak video berikut ini:

Salah satunya video yang diunggah ke fanspage Facebook Funny Random Stuff yang menarik perhatian netizen. Berikut ini beberapa komentar para netizen.

''Itu keterampilan rimming tingkat berikutnya di sana,'' komentar Flap Jack.

''Semoga dia membersihkan layar sebelum dia melakukan itu?'' tulis Brett Ireland.

''Anak-anak dengan terlalu banyak waktu di tangan mereka,'' ungkap Sergio Covalchuc.

''itu lebih baik daripada kita dengan tangan kita di game itu,'' salut James McQuaid.

''Eww layar smartphonenya pasti bau,'' tulis Louise Cornall.

Itulah cewek cantik yang bisa main game di smartphone dengan lidahnya. Apakah kamu bisa juga main game seperti dalam video yang viral di Facebook ini?

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru