Minggu, 27 September 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 24 Maret 2019 | 15:45 WIB

Hitekno.com - Tak heran jika idol grup JKT48 punya tim eSports, valkyrie48. Karena memang banyak member JKT48 yang gemar main game di mana pun dan kapan pun.

Seperti dua member JKT48 ini, yang ketahuan lagi asyik mabar saat menghadiri resepsi pernikahan mereka sendiri. Di tengah keramaian tamu undangan, keduanya malah mabar?

Yup, mereka berdua adalah Angel dan Desy JKT48, yang sama-sama tergabung dalam tim eSports valkyrie48. Nampaknya keduanya tak bisa menahan diri untuk tidak main game.

Keduanya ketahuan mabar Mobile Legends saat menghadiri resepsi pernikahan mantan member JKT48, Elaine Hartanto pada Sabtu 23 Maret 2019.

Hal ini terungkap dari Instagram Storie member JKT48 lainnya, Stefi JKT48 dan staff JKT48 Official Team (JOT) yang juga menghadiri resepsi pernikahan ini.

Angel dan Desi JKT48 ini Mabar Mobile Legends saat hadiri resepsi pernikahan. (Instagram/ jkt48stefi, pbaeha).

Lebih kocaknya lagi, baik Angel maupun Desy JKT48 tak segan-segannya untuk jongkok di antara tamu undangan lainnya yang berdiri.

Bahkan Desy JKT48 juga mempostingkan fotonya bersama Angel JKT48 ketika mabar Mobile Legends tersebut di akun Instagram miliknya, @jkt48desy.

Member JKT48 ini mengaku kalau mabar Mobile Legends ini untuk mengobati kekecewaan mereka karena gagal menangkap bunga yang dilempar mempelai pengantin.

''Acara pernikahan pun tidak menghilangkan semangat kami untuk mabar.... Cc : @jkt48angel. Karna gagal tangkep bunga :( #indraelaineftw,'' tulis Desy JKT48 di Instagram.

''Alamak hajar terus main mabar dimana pun dan kapanpun ya selagi ada kesempatan ngegame,'' tulis @arif_subandi.

''Wkwk lanjutkan ci kalian terbaik emng untung perjuangin chiken dinner / pun victory dimanapun itu , fokus akan games ntapslah,'' ungkap @widhypranatanathanio.

''moba mania takut,'' komentar jkt48yona, kapten JKT48 team KIII.

''Istighfar,'' kata @tretanmuslim, komedian ternama.

Itulah tingkah dua member JKT48 yang masih aja sibuk mabar Mobile Legends padahal sedang menghadiri kondangan resepsi pernikahan temannya.