Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 24 Maret 2019 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sony PlayStation dipastikan tidak mengikuti Electronic Entertainment Expo (E3) 2019. Sebagai gantinya, bakal digelar Sony PlayStation State of Play.

Dikutip dari IGN, Sony PlayStation State of Play ini adalah gelaran serupa seperti Nintendo Direct dan Inside Xbox. Yaitu acara pengenalan game-game baru untuk platformnya.

Perusahaan asal Jepang ini telah mengumumkan kalau Sony PlayStation State of Play bakal digelar pada tanggal 25 Maret 2019. (26 Maret 2019 pukul 04.00 WIB dini hari).

Kira-kira apa yang akan diungkap Sony pada gelaran ini? Yang pasti bakal diungkap banyak update baru untuk PlayStation 4 maupun PS VR.

Disebutkan kalau Sony PlayStation State of Play bakal banyak diungkap trailer baru, judul game baru, maupun video gameplay game baru untuk PlayStation 4 maupun PS VR.

Sony PlayStation State of Play. (PlayStation)

Untuk konsol baru penerus PlayStation 5 sangat kecil kemungkinannya diungkap dalam gelaran ini. Namun pasti banyak hal menarik yang akan diungkap.

Acara semacam ini sebelumnya telah dilakukan oleh Nintendo dan Microsoft. Kali ini Sony pun ikut menggelar acara serupa untuk PlayStation.

Kita tunggu saja seperti apa nantinya Sony PlayStation State of Play ini dan game baru apa yang diungkap untuk PlayStation 4 dan PS VR.

BACA SELANJUTNYA

Zenless Zone Zero Dikonfirmasi Hadir ke PlayStation 5