Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 25 Maret 2019 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah dinanti-nanti, akhirnya Atlus umumkan sesuatu mengenai Persona 5. Atlus membagikan sebuah video teaser singkat tentang Persona 5: The Royal.

Sebelumnya juga muncul teaser mengenai game Persona baru dari Atlus. Kala itu diumumkan game baru dengan kode Persona 5 R.

Apa sebenarnya Persona 5: The Royal ini? Apakah update baru secara besar-besaran seperti game Persona 4 yang mendapatkan Persona 4: Golden?

Dugaan sementara sama seperti Persona 4: Golen. Persona 5: The Royal ini juga update besar dengan menampilkan sosok karakter baru dalam gamenya nanti.

Dalam teaser menampilkan sosok karakter perempuan dengan seragam sekolah Shujin High School. Seragam serupa yang dipakai para karakter di Persona 5.

Penasaran seperti apa video teaser Persona 5: The Royale? Simak berikut ini.

Channel YouTube JohneAwesome, membuat teori mengenai siapa karakter baru di Persona 5 R ini. Tidak diketahui siapa nama dari karakter baru ini.

Namun Youtuber ini menemukan badge pin 1 pada seragam yang dipakainya. Dari sini, diduga karakter cewek ini adalah murid kelas 1 dari Shujin High School.

Persona 5: The Royal. (Atlus)

Seperti diketahui, karakter utama di Persona 5 sendiri terdapat badge pin 2 sebagai tanda kalau ia adalah murid kelas 2 di sekolah tersebut.Dari sini diduga karakter baru di Persona 5: Royal ini adalah versi perempuan dari Joker si karakter utama. Atau sosok yang akan jadi pesaingnya.

Selain itu, diduga kalau Persona 5: The Royal hanyak hadir untuk PlayStation 4. Sebagai informasi, Persona 5 sendiri hadir hanya untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4 saja.

Persona 5: The Royal. (Atlus)

Namun teori di atas masih spekulasi. Untuk menjelaskan game baru Persona 5 ini nanti, Atlus akan mengungkap lebih jelas pada Persona Super Live Concert pada 24 April 2019.

Kita tunggu saja seperti apa kejelasan Persona 5: The Royal ini. Apakah Atlus menghadirkan game baru Persona 5 seperti teori di atas?

BACA SELANJUTNYA

Siap-siap, Honkai Star Rail Akan Dirilis pada 26 April 2023