Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 27 Maret 2019 | 20:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PUBG Mobile Campus Championship Indonesia (PMCC 2018 - 2019), Kompetisi PUBG Mobile antar universitas di Indonesia telah usai digelar. Perwakilan dari AMIKOM Yogyakarta mampu merebut juara PMCC 2019 ini.

Dengan menjanjikan hadiah luar biasa, PMCC 2019 ini menjadi kompetisi eSports paling bergengsi antar universitas di Indonesia. Selain itu, kompetisi eSports ini juga menarik perhatian para pemain PUBG Mobile..

Bekerjasama dengan Torabika Capucino, dalam babak putaran final PMCC 2018 – 2019 kali ini; PUBG Mobile berhasil mengadakan turnamen yang membangun serta mengobarkan semangat sportifitas antar peserta yang merupakan para mahasiswa perwakilan dari Universitas-Universitas ternama di Indonesia.

Selain itu, PMCC pertama ini juga memberikan pengalaman unik kepada para pemain dan pengunjung; kehadiran selebriti Indonesia, Ariel Noah yang turut berpartisipasi dalam program fun match serta Boy William menjadi angin segar bagi para peserta yang sedang berkompetisi dan juga menjadi hiburan tersendiri bagi para pengunjung.

Dihadiri oleh total kurang lebih sekitar 5,000 pengunjung, PMCC 2018 – 2019 sukses melahirkan para calon atlet eSports Indonesia masa depan dengan menghasilkan para juara-juara yang berasal dari:

  1. Juara Pertama diraih oleh Squad CYLO X PartaiKetawa perwakilan dari AMIKOM Yogyakarta,
  2. Juara Kedua diraih oleh Squad Gunslinger perwakilan dari Univeristas Sam Ratulangi Manado,
  3. Juara Ketiga diraih oleh Squad Hubungan Internasional perwakilan dari UPN Veteran Yogyakarta.

 

PUBG Mobile PMCC 2019. (PUBG Mobile)

Sebagai juara pertama, Rizki Fajarista selaku salah satu squad perwakilan AMIKOM Yogyakarta merasakan kebanggaan luar biasa.

''Saya merasa sangat bangga dan bahagia karena PMCC menjadi sebuah wadah yang memberikan kesempatan kepada kami untuk membawa nama kampus; menyalurkan minat serta untuk membuktikan bahwa keberhasilan tidak melulu dilihat dari akademis namun juga melalui keahlian positif lainnya. Semoga kedepannya, Kampus kami juga dapat lebih memberikan atensi dan dukungan terhadap minat mahasiswa pada kegiatan yang positif ini,'' ungkapnya. 

Rizki juga menutup dengan mengatakan ''PUBG Mobile telah memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi kami; menambah teman dari berbagai daerah, mengasah kemampuan berstrategi dan kerjasama; serta turnamen ini bisa menjadi sebuah karir yang menjanjikan kedepannya. PUBG Mobile diharapkan juga akan terus berkontribusi terhadap perkembangan eSports di Indonesia dan semakin membuka kesempatan bagi para masyarakat untuk berpartisipasi di turnamen-turnamen regular dan turnamen besar lainnya. Salam #1Squad1Goal!''

PUBG Mobile PMCC 2019. (PUBG Mobile)

Jika AMIKOM Yogyakarta dinobatkan jadi juara PUBG Mobile di PMCC 2019, selanjutnya universitas mana lagi?

BACA SELANJUTNYA

7 Tim Free Fire yang Akan Bertarung di FFML Season 8 dari FFNS