Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 28 Maret 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gamers pasti sudah tidak asing dengan game He-Man: The Most Powerful Game in the Universe. Kabar baiknya, game ini akan segera diangkat ke layar lebar. Tidak main-main, aktor tampan Noah Centineo siap memerankan karakter He-Man dalam film ini.

Diangkat ke layar lebar, film ini akan menggunakan nama Masters of the Universe dan disutradarai oleh kakak beradik Adam dan Aaron Nee.

Dalam film ini, Noah Centineo akan memerankan He-Man, tokoh superhero dari game He-Man: The Most Powerful Game in the Universe.

Masters of the Universe ini merupakan hasil kerja sama produksi Sony Pictures dan Mattel Film.

He-Man: The Most Powerful Game in the Universe. (Wikipedia/WP:NFCC#4)

Jauh sebelum akhirnya menjadi film layar lebar, He-Man: The Most Powerful Game in the Universe pernah diadaptasi menjadi serial animasi yang tayang di televisi pada tahun 1983 hingga 1985 lalu.

He-Man sendiri merupakan tokoh superhero yang mencoba melindungi Eternia dari Skeletor.

Sosok He-Man identik dengan sosok laki-laki berotot pada abad pertengahan. Dirinya berusaha menangkal kekuatan jahat Skeletor dan pasukan gelap dalam pertarungan antara yang baik dan jahat untuk mengendalikan Kastil Grayskull.

Pada 2012, game He-Man: The Most Powerful Game in the Universe ini rilis untuk pengguna iOS dan Android. Game ini dikembangkan oleh GlitchSoft dan dirilis oleh Chillingo.

Noah Centineo. (instagram/ncentineo)

Film Masters of the Universe ini dijadwalkan rilis pada tahun 2020 mendatang. Kabar mengenai hal ini cukup mengejutkan penggemar game ini dan penggemar Noah Centineo.

Pasalnya, bintang film Netflix, To All the Boys I've Loved Before ini sedang naik daun dan terkenal berkat senyum manis serta wajah tampannya.

Kita nantikan sosok Noah Centineo dalam film Masters of the Universe yang terinspirasi dari game He-Man: The Most Powerful Game in the Universe ini ya.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru