Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 04 April 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Satu lagi game horor karya Anak Bangsa yang menarik untuk dimainkan. Inilah game Gak iso turu : Scream Creepy yang sudah bisa kamu mainkannya.

Berani memainkan game horor Gak iso turu : Scream Creepy ini? Game buatan Arcadesindo Games ini menjanjikan sensasi menakutkan dalam game mobile.

Game Indonesia ini telah tersedia untuk smartphone Android dan bisa didapatkan di Google Play Store. Nantinya game ini akan tersedia secara gratis di sana.

Game horor Gak iso turu : Scream Creepy sendiri bergenre arcade. Arcadesindo Games bekerja sama dengan Lemau Dev untuk menggarap game horor ini.

Dalam Gak iso turu : Scream Creepy dikisahkan kamu bangun pukul 2 dini hari pada hari Jumat Kliwon 13 April. Hari yang dianggap menyeramkan oleh banyak orang.

Berani Coba Game Horor Gak Iso Turu. (Google Play Store)

Seperti judulnya, game ini meminta kamu untuk tidak tertidur di malam hari. Kamu harus bertahan hingga pukul 5 dini hari untuk bertahan dari gangguan makhluk halus.

Gangguan tersebut berupa suara-suara yang misterius hingga penampakan sosok menyeramkan dalam game tersebut. Jika penasara, kamu harus menjajalnya langsung.

Coba download game horor buatan dalam negeri berjudul Gak iso turu : Scream Creepy ini di Google Play Store. Dan cobalah bertahan dari gangguan tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox