Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 08 April 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ubisoft telah meluncurkan game The Division 2 pada 15 Maret 2019. Dalam game ini, player mengklaim menemukan petunjuk mengenai kelanjutan dari Assassin's Creed.

Dikutip dari Kotaku, ditemukan sebuah lukisan Vikings yang diduga sebagai teaser singkat dari Ubisoft untuk game Assassin's Creed terbaru nanti.

Sebagai informasi, game Assassin's Creed selalu hadir dengan mengangkat kisah-kisah sejarah hingga mitologi yang dipercaya ada di masa lalu.

Di dua game sebelumnya, Assassin's Creed mengangkat kisah dunia Mesir kuno dan Yunani kuno. Sebelumnya lagi mengangkat Revolusi Perancis dan Industri di Inggris.

Bagaimana dengan kelanjutan dari Assassin's Creed nanti? Awalnya banyak fans yang menduga akan masuk mengangkat kisah dari Asia, dan Jepang yang paling dirujuk.

Namun dari temuan di The Division 2 ini, Assassin's Creed malah diduga akan mengangkat kisah organisasi pembunuh tersebut yang terhubung dengan Vikings.

The Division 2 beri teaser Assassin's Creed baru. (Kotaku)

Para pemain The Division 2 menemukan poster bertuliskan Valhalla dengan gambar seorang kesatria tengah memegang Apple of Eden.

Hasil penelusuran Jason Scheirer dari Kotaku, ada dua sumber yang menyatakan kalau Assassin's Creed 2020 akan mengambil setting Vikings.

Ubisoft sendiri masih menutup rapat soal poster tersebut di The Division 2. Dan belum mau mengungkap apakah Assassin's Creed baru nanti bersetting Vikings.

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal