Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 11 April 2019 | 16:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Garena Arena of Valor (AOV) untuk Indonesia selama ini berada di server terpisah dengan negara lain. Server AOV untuk beberapa negara di Asia Tenggara akan digabungkan.

Penggabungan server AOV ini diumumkan secara resmi melalui fanspage Facebook Garena AOV Indonesia pada hari ini, Kamis (11/4/2019).

Server MSP (Malaysia, Singapore, Philippines) bakal digabungkap dengan server Indonesia. Nantinya pemain game MOBA dari empat negara ini bakal saling bertemu.

''Server MSP (Malaysia, Singapore, Philippines) akan berada dalam satu Server bersama Indonesia! Kehadiran pemain dari luar negeri tersebut tentunya akan memberikan kompetisi baru bagi Challengers Tanah Air.'' tulis dalam pengumuman di fanspage Garena AOV Indonesia.

Buat kamu pemain AOV, sudah siap untuk bertemu melawan para pemain-pemain MOBA lain dari Malaysia, Singapura, dan Filipina?

;

Dengan penggabungan server AOV di empat negara ini, diharapkan dapat memberikan kompetisi yang baru dan berbeda untuk para pemain.

Selain itu, pemain juga akan diuntungkan dengan mempermudah dan memprcepat matchmaking. Sehingga antrean permainan akan lebih cepat.

Setelah server AOV di Indonesia digabung dengan negara lain, sudah siap menantang pemain-pemain dari Malaysia, Singapura, dan Filipina?

BACA SELANJUTNYA

Sambut Tahun Naga Kayu, Garena Undawn Hadirkan Event Dragon Gate Welcome