Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 16 April 2019 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada 24 April 2019 mendatang, penggemar film superhero dari Marvel Studio sedang begitu excited menyambut kedatangan Avengers: Endgame. Asyik promo untuk film anyarnya ini, Chris Evans dan Scarlett Johansson sempat menghabiskan waktu dengan asyik main game.

Aksi pemeran Captain America dan Black Widow saat bermain game ini ditangkap oleh kamera Mark Ruffalo, pemeran Hulk dalam film superhero paling dinanti ini.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Chris Evans bersama Scarlett Johansson terlihat begitu asyik main game dengan sebuah kabel yang menghubungkan keduanya.

Dilihat dari bentuk perangkat yang digunakan Captain America dan Black Widow, mereka sedang main game dengan Nintendo Game Boy Classic.

''#FBF to our long days on the #AvengersEndgame set. Only 2 more weeks to go!''

''#FBF untuk hari panjang kita di set #AvengersEndgame. Tinggal 2 minggu lagi!'' tulis @markruffalo dalam unggahan Instagram pada Sabtu (13/4/2019) lalu.

Game boy classic. (Amazon)

Mencuri perhatian, beberapa netizen meninggalkan komentar pada unggahan ini sambil menebak-nebak mengenai game apa yang tengah dimainkan oleh kedua bintang papan atas ini.

''is a Pokémon combat???'' tulis @critical76 menebak jika game yang keduanya mainkan adalah Pokemon Combat.

''I bet it's pokemon..'' ungkap akun @1stfallenangel yang sependapat dengan @david_hurricane.

''Enjoy GTA Vice City..'' komentar @arunstar777 menebak jika keduanya sedang memainkan game Grand Thief Auto.

''Those old school game boys ther probably playing Tetris..'' tulis akun @david_hurricane menebak jika game yang dimainkan adalah Tetris.

Chris Evans dan Scarlett Johansson main game. (instagram/markruffalo)

''When they are watching game of thrones...'' tulis @matin._._menebak keduanya yang sedang menonton serial Game of Thrones.

Sepertinya tebakan netizen satu ini terlalu berlebihan ya. Pasalnya, keduanya menggunakan game boy, bukan smartphone biasa.

Dari foto di atas, nampak Captain America dan Black Widow sedang bermain game multiplayer di Nintendo Game Boy Classic. Terlihat dari cable link yang tertancap di kedua handheld ini.

Apakah kedua pemeran superhero di Avengers: Endgame ini memainkan Tetris? Mengingat tak banyak game multiplayer di Nintendo Game Boy Classic ini.

Film Avengers: Endgame yang tayang nanti ini akan berkisah mengenai aksi para superhero yang tersisa untuk melawan Thanos.

Sosok antagonis yang sebelumnya sudah merebut rekan-rekan superhero lainnya dengan menjadikan mereka menjadi debu dan hilang.

April 2019 ini, kamu akan kembali bertemu dengan Tony Stark, Steve Rogers, Natasha Romanoff dan kawan-kawan nih.

Kalau menurutmu, Chris Evans dan Scarlett Johansson ini sedang memainkan game apa?

BACA SELANJUTNYA

Begini Urutan Main Game Metal Slug Berdasarkan Alur Cerita