Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 18 April 2019 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasca kebakaran katredal Notre-Dame, Ubisoft menggratiskan Assassin's Creed Unity untuk versi PC. Bagaimana mendapatkan game PC ini secara gratis.

Ubisoft sendiri melakukan banyak hal untuk upaya restorasi bangunan ikonik di Paris, Prancis ini. Termasuk siap menggelontorkan banyak dana.

Diberitakn sebelumnya, Ubisoft menyiapkan 500 ribu euro atau sekitar Rp 7,9 miliar untuk restorasi Notre-Dame. Tak hanya itu, perusahaan game ternama asal Prancis ini juga menggratiskan Assassin's Creed Unity versi PC.

Penggratisan game PC ini diharapkan dapat membuat lebih banyak orang tergerak untuk membantu restorasi bangunan bersejarah tersebut.

Seperti diketahui, Assassin's Creed Unity banyak memakai bagunan ini di dalam gamenya. Dan menjadi lokasi yang ikonik di game.

Katedral Notre-Dame di Assassin's Creed Unity. (Ubisoft)

Lalu bagaimana mendapatkan Assassin's Creed Unity versi PC secara gratis? Yang pasti, game PC ini bisa kamu dapatkan di situs resmi dari Ubisoft saja.

Kamu bisa mengkalaimnya di http://assassinscreed.com/unity-notredame/ dari 17 April 2019 pukul 21.00 hingga 25 April 2019 pukul 14.00.

Syaratnya, kamu harus punya akun Uplay terlebih dahulu dan melakukan login saat mengklaimnya. Dan game PC ini akan kamu miliki secara gratis.

Jika kamu belum mempunyai game Assassin's Creed Unity ini di PC, langsung saja klaim selama Ubisoft membuka kesempatan tersebut.

Dengan menggratiskan Assassin's Creed Unity ini, semoga saja lebih banyak gamer yang tergerak untuk mengulurkan bantuan dalam restorasi Notre-Dame.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Bully PC, Lengkap Jawaban Quiz