Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 24 April 2019 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebelumnya Mortal Kombat 11 versi konsol game tidak hadir ke Indonesia. Harapan terakhir gamer Indonesia adalah versi PC yang didistribusikan Steam.

Game Fighting ini direncanakan diluncurkan pada 24 April 2019. Di hari peluncuran, Mortal Kombat 11 di Steam juga tidak bisa didapatkan dari Indonesia.

Dari pantauan tim HiTekno.com, jika mengakses Steam dari Indonesia tidak akan menemukan Mortal Kombat 11. Namun tetap bisa menemukan DLC game ini.

Kamu akan menemukan Mortal Kombat 11 Kombat Pack, DLC yang akan mengupgrade Mortal Kombat 11 standar edition menjadi paket yang lebih lengkap.

Namun Mortal Kombat 11 Kombat Pack tersebut hanya berisi DLC bukan game utamanya. Ada pula DLC Shao Khan dan Forst yang bisa dibeli, namun butuh game utamanya.

Mortal Kombat 11 tak hadir ke Indonesia. (Steam)

Meski begitu, kamu masih bisa mendapatkan Mortal Kombat X dan Mortal Kombat Komplete Edition. Dan tetap tidak akan menemukan game fighting Mortal Kombat 11.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mortal Kombat 11 juga tidak ditemukan dalam PlayStation Store untuk regional Indonesia. Kini di Steam pun tidak bisa ditemukan.

Pihak WB Games sebagai publisher game fighting ini telah mengkonfirmasi Mortal Kombat 11 tidak hadir ke Indonesia karena takut melanggar hukum.

Mortal Kombat 11. (Twitter/@mortalkombat)

Diduga keras tidak hadirnya game ini ke Indonesia karena adanya simbol ''Palu Arit'' dalam kostum salah satu karakternya.

Padahal game fighting ini sudah dinantikan banyak gamer di Indonesia. Namun terpaksa harus terhalang karena ketakutan WB Games akan melanggar hukum di Indonesia.

Lalu bagaimana caranya gamer bisa mendapatkan Mortal Kombat 11 untuk dimainkan di Indonesia? Caranya bisa membeli versi fisik PlayStation 4 dari region lain.

BACA SELANJUTNYA

Pra-registrasi Global Zenless Zone Zero Terbuka untuk PS5, PC, iOS, dan Android