Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 26 April 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kesuksesan Super Mario Maker yang pertama memicu Nintendo membuat game penerusnya. Super Mario Maker 2, telah disiapkan Nintendo untuk menjadi penerusnya.

Tapi apa itu game Super Mario Maker 2 sebenarnya? Game ini sama seperti seri pertamanya, yang memberikan gamer keleluasaan untuk meracik sendiri level Super Mario.

Dengan kata lain, Nintendo menyediakan alat untuk para gamer meracik game Super Mario seperti yang mereka inginkan berbekal kreativitasan.

Setelah jadi, gamer sendiri yang akan memainkan level tersebut. Atau membagikan desain level tersebut untuk dimainkan gamer lainnya.

Game Super Mario Maker sendiri telah hadir untuk Nintendo Wii U dan Nintendo 3DS. Ketika Nintendo Switch hadir, pastinya bakal ada penerusnya.

Untuk Super Mario Maker 2 ini nanti, nampaknya Nintendo akan membawa lebih banyak tools di bandingkan game sebelumnya.

Lalu kapan game ini akan dirilis? Nintendo sendiri telah meluncurkan sebuah video trailer terbaru game Super Mario Maker 2 ini beserta tanggal rilisnya.

Rencananya, Nintendo akan meluncurkan game Super Mario Maker 2 ini pada 28 Juni 2019 mendatang eksklusif hanya untuk Nintendo Switch.

Buat para penggemar Super Mario dan Nintendo, pasti menanti-nantikan kehadiran Super Mario Maker 2 ini. Apa kamu juga menantikannya?

BACA SELANJUTNYA

Usung Nvidia Tegra, Kapan Penerus Nintendo Switch Dirilis?