Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 27 April 2019 | 07:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebentar lagi era PlayStation 4 dan Xbox One akan selesai. Untuk telah disiapkan konsol game baru berikutnya, salah satunya adalah PlayStation 5.

Sony sudah menyiapkan penerus PlayStation 4 untuk perang konsol game berikutnya. Kapan konsol game baru yang diduga bakal bernama PlayStation 5 ini akan diungkap?

Menurut Takashi Mochizuki, analis dari The Wall Street Journal konsol game baru Sony ini tidak akan hadir dalam waktu dekat ini.

Analis ini menyebutkan kalau Sony baru menghadirkan PlayStation 5 pada 12 bulan ke nanti. Kira-kira baru Mei 2020 konsol ini akan hadir.

Sayangnya, Takashi Mochizuki tidak menyebutkan lebih detail dari PlayStation 5 ini nanti. Termasuk seperti apa spesifikasi di dalamnya.

Kata analis soal PlayStation 5. (Twitter/ mochi_wsj)

Sony telah menginvesasikan 31,1 miliar yen atau Rp 3,9 triliun untuk pengembangan PlayStation 5 ini. Pasti menarik seperti apa konsol game ini nanti.

Selain itu, analis ini juga menyebutkan kalau saat PlayStation Now telah mengalami pertumbuhan lebih 40 persen sejak diluncurkan.

Saat ini PlayStation Now telah mendapatkan lebih dari 700 ribu pengguna. Pencapaian yang cukup tinggi bagi PlayStation saat ini.

Seperti apa kejelasan konsol game ini nanti, kita tunggu saja sampai Mei 2020 mendatang. Apakah PlayStation 5 nantinya akan lebih hebat dari PlayStation 4?

BACA SELANJUTNYA

Sony Indonesia Resmi Perkenalkan Sony Car Audio dengan Kualitas Unggulan