Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 29 April 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tencent Games dan PUBG Corporation telah resmi merilis versi lengkap 0.12.0 terbaru untuk versi game PUBG Mobile.

Dalam versi ini pemain dapat masuk ke dalam mode Darkest Night, dimana mereka harus melawan zombie dan tetap bertahan hidup sampai fajar datang.

Spectator Mode, pembaruan untuk gameplay Survive Till Dawn dan mode lainnya juga merupakan bagian dari update gratis yang tersedia saat ini di App Store dan Google Play.

Darkest Night sendiri merupakan mode permainan baru dimana para pemain harus menghabiskan satu malam untuk melawan para zombie dan berjuang untuk tetap bertahan hidup.

Tanpa harus terjun payung, para pemain ditempatkan secara acak pada peta untuk menghadapi gerombolan zombie selama tiga malam berkabut. Tidak ada waktu untuk mendapatkan single chicken dinnerdisaat ini dan para pemain dapat membentuk sebuah aliansi untuk saling membantu satu sama lain untuk tetap bertahan hidup ketika diperlukan kecuali, aliansi tersebut memutuskan untuk saling menyerang satu sama lain.

Di akhir tahun 2018 juga, pihak Tencent Games, PUBG Corporation and Capcom saling berkolaborasi dan bekerja sama dengan Resident Evil 2yang diaplikasikan ke dalam PUBG MOBILE melalui mode Survive Till Dawn.

PUBG Mobile dan Resident Evil Survive Till Dawn

Pembaruan 0.12.0 ini nantinya akan merubah mode tersebut dengan menambahkan senjata-senjata baru, zombie-zombie yang dapat melompat, anjing zombie, perbaikan gameplay dan masih banyak lagi.

Mode Darkest Night, Para pemain dapat bergabung dengan team atau maju sendiri untuk bertahan di malam serangan mayat hidup dan gas beracun sampai evakuasi saat matahari terbit. Mode baru ini juga dilengkapi dengan keterampilan pasif untuk setiap pemain. Memahami keterampilan ini akan menjadi kunci untuk tetap bertahan di malam yang panjang ini.

Sedangkan Mode Survive Till Dawn 2, PUBG MOBILE x Resident Evil 2, mode permainan bertahan hidup dirubah dengan hantu baru yang mengerikan dan sejata balistik yang tak pernah ditemukan sebelumya untuk gameplay yang lebih mengerikan.

1. Saat ini, Setrum Granat juga dapat digunakan untuk melumpuhkan zombie
2. Menambahkan Granat Nitrogen cair untuk membekukan musuh dan mengurangi
3. kecepatan pergerakaan mereka.
4. Menambahakan zombie-zombie yang dapat melompat dan anjing zombie
5. Beberapa Zombie sekarang juga dapat memanjat tembok atau atap
6. Menambahkan RPG-7 dan Jungle Style Magazines
7. Penyembur api sekarang memberikan lebih banyak damage
8. Penyempurnaan penggunaanM134 yang telah disesuaikan
9. Para pemain akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Buff tertentu
10. Sekarang zombie-zombie bergerak lebih lambat setelah terserang oleh senjata api
11. Menambahkan percakapanpesan singkat dan classic voice chat di Survive Till Dawn
12. Sekarang misi harian dapat diselesaikan di Survive Till Dawn

Spectator Mode, Para pemain dapat mengamati aksi ini secara langsung dengan menyaksikan pertandingan dari teman mereka, crew dan anggotan klan.

Crosshair Modifications , Titik merah, holographic, penanda 2x teropong dan 3x teropong dapat disesuaikan dengan warna yang berbeda, bersama dengan beberapa variasi bentuk dari reticle titik merah.

PUBG Mobile Darkest Night. (Tencent)

Popularitas telah ditambahkan kedalam ruang –Para pemain sekarang dapat menunjukan dukungan mereka dengan saling memberikan like satu sama lain, dan menjadi mitra dengan teman-teman yang memiliki 400 sinergi atau lebih. Mitra akan muncul di ruang masing-masing.

Event mode diganti oleh EvoGround – Survive Till Dawn sekarang berada di dalam mode ini. Dan lebih banyak mode baru akan ditambahkan di masa yang akan datang.

Pembaruan versi 0.12.0 dirilis hanya beberapa minggu setelah Tencent Game dan PUBG Corporation mengumumkan PUBG MOBILE Club Open 2019 beberapa waktu lalu.

Petarungan game eSport terbesar secara global dengan total hadiah lebih dari US$2,5 juta.

Perusahaan smartphone,Vivo menjadi sponsor resmi dari gelaran PMCO 2019 dengan menyediakan smartphone kepada para pemain dan penggemar di dua musim.

Turnamen Global Finals untuk musim semi akan berlangsung di Jerman pada bulan Juli ini.

Dengan lebih dari 200 juta downloads dan 30 juta pemain per-harinya, PUBG Mobile terus tumbuh sebagai salah satu game mobile yang paling terkenal di dunia.

BACA SELANJUTNYA

Cara Melihat Video Replay PUBG Mobile, Langsung dari Gamenya