Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 April 2019 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hasil kolaborasi Square Enix dan Disney, Kingdom Hearts 3 nampak telah mengubah strateginya. Dari merilis game baru sebagai 'Final Mix' kini menjadi DLC baru.

Pada seri Kingdom Hearts sebelumnya, Square Enix tidak membuat DLC. Yang ada Kingdom Hearts pertama, dirilis ulang dengan Kingdom Hearts 1.5 Remix, hingga akhirnya Kingdom Hearts Final Mix.

Begitu juga dengan Kingdom Hearts 2, mendapatkan Kingdom Hearts 2.5 Remix, lalu Kingdom Hearts 2.8 Final Chapter. Yang sebenarnya update konten di dalamnya.

Dikutip dari GameRadar, akun Twitter @YanilynGaming mengungkap kalau Tetsuya Nomura mengumumkan kehadiran DLC Kingdom Hearts 3 dalam konser orkestra Kingdom Hearts.

Tetsuya Nomura mengungkap judul sementara untuk DLC Kingdom Hearts 3 ini adalah ''Kingdom Hearts 3 ReMIND'' yang bakal berisi konten baru.

Kingdom Hearts 3. (Twitter/@KINGDOMHEARTS)

Disebutkan kalau nantinya bakal ada DLC yang berbayar dan gratis. DLC yang gratis berisi KeyBlade dan Form yang baru untuk Kingdom Hearts 3.

Sedangkan yang berbayar, bakal berisikan story baru berkaitan dengan ReMIND. Ada pula episode terbatas dengan boss baru, episode rahasia juga dengan bos baru.

DLC Kingdom Hearts 3 ReMIND versi berbayar ini juga memberikan opsi voice aktor berbahasa Ingris. Namun ini masih sementara, ada kemungkinan nantinya akan berubah.

Tetsuya Nomura dan Square Enix sendiri belum banyak mengungkap terkait DLC Kingdom Hearts 3 yang berjudul ReMIND ini.

Termasuk dengan tanggal perilisan DLC ini juga belum diungkap oleh Square Enix. Namun kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Kingdom Hearts 3 ReMIND ini.

BACA SELANJUTNYA

Sedih, Game Battle Royale Final Fantasy VII The First Soldier akan Ditutup, Ini Sebabnya