Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 01 Mei 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah main game horor buatan dalam negeri, Pamali? Seperti diketahui, game Pamali buatan StoryTale Studios diluncurkan secara bertahap.

Episode pertama game horor ini telah dirilis dengan mengusung judul ''The White Lady'' yang mengisahkan seorang pria bernama Jaka.

Dikisahkan Jaka membutuhkan uang dan hendak menjual rumah keluarganya. Namun ia harus berurusan dengan sosok hantu wanita berambut panjang di rumah tersebut.

Untuk episode kedua nantinya, Pamali akan mengusung judul ''The Tied Corpse'' yang mengisahkan seorang pria bernama Cecep.

Dikisahkan Cecep adalah seorang penjaga kuburan dan bertanggung jawab untuk proses penguburan. Namun sebuah kesalahan membuatnya terteror sepanjang malam.

Tidak lain teror yang harus dihadapi Cecep berasal dari arwah jasad yang baru saja ia kuburkan. Apa yang dihadapi Cecep ini? Dan apa yang harus dilakukan?

Dalam rangka mempromosikan game horor ini, StoryTale Studios telah meluncurkan video trailer episode kedua Pamali seperti berikut ini.

Dari video trailer ini, diketahui StoryTale Studios akan meluncurkan episode kedua game horor Pamali ini pada 14 Mei 2019 mendatang.

Sudah siap memainkan karakter Cecep sang penjaga kuburan? Atau kamu malah belum mencoba episode pertama game horor Pamali ini? Langsung saja dapatkan melalui Steam.

BACA SELANJUTNYA

5 Rekomendasi Game Horor untuk Laptop Kentang, Cocok Memeriahkan Halloween