Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 02 Mei 2019 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kepopuleran game online PUBG memang belum juga mereda, hingga  kejadian unik yang baru-baru ini viral di Facebook.

Video yang direkam dengan aplikasi Tik Tok ini lantas viral di media sosial. Bagaimana tidak, terlihat dalam video tersebut pasangan pengantin laki-laki tersebut tengah disibukkan bermain game PUBG di atas pelaminan.

Tak memperhatikan tamu undangan bahkan pengantin wanitanya, ia malah sibuk dengan samrtphone miliknya saat pesta pernikahaanya berlangsung. 

Bahkan dalam video tersebut, seorang tamu undangan memberikan kado atas pernikahaanya, namun ia langsung menampik kado tersebut karena menghalanginya bermain game PUBG.

Pengantin main game PUBG. (Facebook)

Selain itu, mempelai perempuan yang juga kompak memakai baju berwarna merah dengan pengantin pria tersebut hanya bisa duduk terdiam di sampingnya.

Pengantian pria tersebut bahkan tak peduli dengan dunia di sekitarnya dan mengabaikan acara pernikahaannya sendiri yang digelar secara meriah dengan latar belakang lagu yang keras.

Video dengan durasi 15 detik tersebut beredar di media sosial Facebook dan menjadi viral hingga mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Seorag netizen menulis komentar bahwa sang pengantin pria tersebut merupakan atlet profesional dan tak boleh ada yang mengganggu dia.

Entah tidak diketahui kejadian ini berada di wilayah mana, namun game PUBG ini telah dilarang dibeberapa negara karena mendorong kekerasan di antar aanak-anak.

Pengantin main game PUBG. (Facebook)

Unggahan video seorang pengantin yang sibuk bermain PUBG saat pernikahaannya ini telah disukai lebih dari 300 netizen dan mendapatkan lebih dari 600 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Putus dari UHigh, BTR Mute Gandeng Kiper Persis Solo