Senin, 06 Februari 2023
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 04 Mei 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game Harry Potter: Wizard's Unite yang dikembangkan bersama oleh Niantic dan WB Games sekarang tersedia dalam versi beta di Australia dan Selandia Baru.

Pemain di Australia dan Selandia baru kini dapat memainkan game tersebut baik di iOS dan Android.

Kabar ini mengikuti beberapa permulaan yanng salah untuk game yang termasuk muncul di iOS App Store bulan lalu sebelum dengan cepat ditarik.

Sebelumnya, game Pokemon Go juga diluncurkan di Australia dan Selandia Baru terlebih dahulu sebelum kemudian datang ke Amerika, Eropa dan dirilis di seluruh dunia.

Namun, pada saat yang dimungkinkan untuk mendapatkan akses ke game lebih awal di Android dengan mengunduk aplikasi dari sumber pihak ketiga.

Tampaknya hal itu bukan kasus untuk Wizard's Unite saja meskipun sudah bisa berhasil menginstall aplikasi menggunakan metode ini.

Harry Potter: Wizards Unite. (Niantic)

Kabarnya Wizard's Unite akan menjadi game yang jauh lebih rumit daripada Pokemon Go yang dirilis.

Artefak dikumpulkan, karakter untuk diselamatkan dan serangkaian keterampilan rumit untuk naik level.

Gameplay Pokemon Go ini relatif sederhana dari berburu Pokemon dan berjuang di game.

Namun pengembangnya telah mencatat bahwa fitur permainan di Harry Potter: Wizard's Unite ini dapat berubah selama versi beta.

Meski game Harry Potter: Wizard's Unite baru tersedia di Australia dan Selandia Baru di iOS dan Android dan tanggal rilis dunia belum diumumkan, namun penggemar serial penyihir ini dapat mendaftar di situs web Wizard's Unite atau pra-registrasi di Google Play Store.

BACA SELANJUTNYA

Dikonfirmasi, Game Harry Potter Hogwarts Legacy Siap Rilis di Tanggal Ini