Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 06 Mei 2019 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game besutan Bethesda pada umumnya sangat akrab dengan komunitas modder. Tak heran game seperti Fallout 4 mendapatkan banyak mod yang membuatnya lebih menarik.

Seperti satu mod atau modifikasi baru ini yang bikin ramai para fans Fallout 4. Mod Fallout 4 ini bisa membuat game bergaya post-apocalyptic menjadi seperti anime.

Mod Fallout 4 dengan nama AnimeRace Nanakochan ini dibuat oleh hiyokomod. Kamu bisa mengakses mod unik bergaya anime ini di Nexusmod dengan gratis.

Dengan menambahkan mod ini ke Fallout 4, akan menggantikan para karakter dengan karakter gadis-gadis cantik dan lucu dari anime.

Sejak diunggah ke Nexusmod pada 30 April 2019, mod AnimeRace Nanakochan ini telah diunduh lebih dari 26 ribu oleh lebih dari 10 ribu pemain Fallout 4.

Mod ubah Fallout 4 jadi bergaya anime. (Nexusmod)

Dari beberapa screenshot dan video yang diunggah pembuat mod ini, nampak dunia Fallout 4 jadi lebih ceria dibanding game aslinya.

Seperti diketahui, Fallout 4 adalah game action RPG yang mengusung konsep open world. Desain dunianya sendiri mengusung konsep post-apocalyptic.

Dunia Fallout 4 didesain menjadi dunia yang porak poranda setelah kiamat nuklir. Kekeringan dimana-mana dengan kondisi manusia yang kumuh.

Namun dengan hadirnya gadis anime dari mod AnimeRace Nanakochan membuat nuansanya lebih ceria dan jauh dari kesan suram.

Jika kamu pemain Fallout 4 dan tertarik mencoba mod gadis anime ini, langsung saja ke Nexusmod untuk mengaksesnya. Cari saja mod Fallout 4 bernama AnimeRace Nanakochan.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran