Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 06 Mei 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim eSports Rex Regum Qeon atau RRQ akhirnya resmi mengungkap brand ambassador barunya pada Sabtu (4/5/2019). Terpilihlah pentolan Indonesian Idol, Brisia Jodie untuk menggantikan Cindy Monika dan Bella Victoria.

Melalui unggahan Instagram-nya, RRQ melalui akun @teamrrq mengumumkan Brisia Jodie sebagai brand ambassador terbaru untuk tim eSports ini.

Pengumuman Brisia Jodie sebagai brand ambassador RRQ dilakukan bertepatan dengan hari pertama final Mobile Legends Professional League Season 3.

Dalam unggahan tersebut, RRQ mengkonfirmasi kehadiran si brand ambassador, Brisia Jodie dalam gelaran Mobile Legends Professional League Season 3 ini untuk mendukung tim PSG.RRQ.

''Hi RRQ fans dimana pun kalian berada! Di hari Jumat ini sekaligus hari pertama MPL S3 playoffs, RRQ ngajak kamu semua kenalan nih dengan brand ambassador baru kita. Kak Brisia Jodie hadir loh di MPL S3 untuk mendukung PSG.RRQ. Welcome @brisiajodie96 to RRQ family..'' tulis caption dalam unggahan Instagram Story @teamrrq ini.

Brisia Jodie jadi brand ambassador RRQ. (instagram/teamrrq)

Dalam video perkenalan singkat tersebut, Brisia Jodie terlihat sedang asik bermain game Mobile Legends sambil sesekali melakukan kegiatan berakting hingg bernyanyi. Di ending video, Brisia Jodie mengumumkan dirinya yang secara resmi menjadi brand ambassador tim eSports RRQ.

Pelantun Dengan Caraku ini memang dikenal gemar bermain game, salah satunya adalah Mobile Legends. Brisia Jodie bahkan mengaku bahwa dirinya sudah memainkan game ini sejak season pertama.

Sebelumnya, Brisia Jodie sempat berkolaborasi dengan Jess No Limit dalam salah satu video yang diunggah pentolan EVOS tersebut.

Kehadiran Brisia Jodie sebagai brand ambassador RRQ memang menjadi hal yang menarik. Pasalnya, penyanyi muda ini sedang begitu disorot dan tengah naik daun.

 

Sayangnya, dalam gelaran Mobile Legends Professional League Season 3, PSG.RRQ malah kalah dan harus tersingkir di hari pertama penyisihan. PSG.RRQ harus mengakui ketangguhan Bigetron usai dikalahkan dengan skor 2-1.

Beberapa warganet di kolom komentar @teamrrq bahkan menyayangkan kekalahan RRQ ini dan mengaitkannya dengan terpilihnya Brisia Jodie sebagai brand ambassador.

''RRQ PASTI KASIH KEJUTAN DI PLAY OFF YAITU : TER ELIMINASI DI HARI PERTAMA..'' tulis akun @hayuneyato.

''yaaaa si @brisiajodie96 baru jadi BA RRQ mau dukung mpl 3 tapi udah kalah duluan..'' komentar pemilik akun @atreus_surss.

Gimana nih pendukung tim eSports RRQ, jadi makin semangat karena ada Brisia Jodie sebagai brand ambassador nggak?

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3