Rabu, 05 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 06 Mei 2019 | 08:45 WIB

Hitekno.com - Developer Platinum Games selama ini dikenal sebagai penghasil game baru dengan keunikannya. Dan kini, developer Jepang ini dikabarkan menyiapkan dua game baru.

Dua game baru dari Platinum Games yang masih misterius ini menarik perhatian. Pasalnya, banyak gamer yang penasaran game apa lagi yang diluncurkan.

Platinum Games dikenal dengan game action Hack and slash seperti Bayonetta dan Metal Gear Rising: Revengeance. Namun juga gemar mencoba formula baru seperti Nier: Automata.

Dikutip dari Siliconera, bos Platinum Games, Atsushi Inaba mengungkap kalau tahun 2019 jadi tahun penting bagi mereka. Pasalnya Platinum Games kini mandiri sebagai publisher.

Sebagai publisher, Platinum Games sudah menyiapkan senjata baru. Pastinya mereka membutuhkan game yang bisa dijual sebagai publisher.

Game Bayonetta 2. (Nintendo)

Senjata baru Platinum Games ini adalah dua game baru yang sampai berita ini dibuat masih menjadi misteri dan pastinya menarik perhatian.

Namun bos Platinum Games ini mengungkap kalau salah satu game baru yang mereka kembangkan ini belum pernah ada dalam industri game selama ini.

Dengan pengalaman Platinum Games selama ini, pastinya akan menarik untuk mengikuti game baru mereka. Apalagi mereka menjanjikan sesuatu hal baru yang belum ada.

Selain itu, Platinum Games juga disibukkan dengan game mereka yang sudah diumumkan sebelumnya. Ada Babylon's Fall untuk PlayStation 4 dan PC,  lalu Bayonetta 3 dan Astral Chain untuk Nintendo Switch.

Kita tunggu saja game baru karya Platinum Games nanti. Apakah bisa jadi gebrakan seperti game-game mereka selama ini atau tidak?