Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Mei 2019 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penasaran dengan game bergaya Dark Souls namun dengan wajah Anime? Ada Code Vein, game baru garapan Bandai Namco ini.

Code Vein sendiri nampak mengambil gameplay mekanik khas Dark Souls. Namun Bandai Namco memberikan desain karakter khas anime, terutama di wajah karakter ceweknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bandai Namco juga telah membuka demo gratis untuk menjajal gameplay dari game action bergaya brutal ini.

Bersamaan dengan itu, Code Vein juga resmi merilis video demo gampley. Dalam video ini menampilkan gameplay pertarungan yang sangat brutal.

Kamu akan melihat pertempuran yang khas mirip dengan Dark Souls. Namun dengan rasa yang lebih segar dan tidak kalah brutal.

Game Code Vein. (IGN)

Dalam video ini juga menampilkan seperti apa mode karakter creation. Kamu bisa melakukan kostumisasi karakter dengan sangat mendetail.

Dari wajah, potongan rambut, tato, bentuk tubuh, dan pastinya baju. Namun di mode ini, kita nuansa karakter anime akan sangat kental.

Pasti penasaran seperti apa gameplay dan mode karakter creation di game Code Vein ini? Simak video berikut ini.

Saat ini Bandai Namco sedang melakukan network testing pada Code Vein. Ya, pastinya tes ini mengungkap kalau ada mode multiplayer online di game ini.

Untuk kamu gamer di PlayStation 4 dan Xbox One, kamu sudah bisa mencoba Code Vein ini di network testing tersebut.

Rencananya, Bandai Namco akan meluncurkan Code Vein ini untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada 2019. Namun belum ada keterangan tanggal rilisnya.

BACA SELANJUTNYA

Top Jungler Saat Ini, Rekt dan Oura Kagumi Gameplay ONIC Kairi