Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 Mei 2019 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Steam identik dengan sale alias diskon besar untuk game PC di sana. Tak mau ketinggalan, Epic Games Store yang bakal berikan diskon besar.

Event sale selalu jadi momen yang ditunggu-tunggu gamer untuk belanja game. Dari game PC terbaru hingga judul-judul lama yang tak kalah menarik.

Jika Steam sudah punya sederet event sale, Epic Games Store diduga menyiapkan hal serupa. Kabar ini bukan bocoran, melain konfirmasi resmi.

Meski bukan langsung dari Epic Games, namun dari akun Twitter resmi Fortnite. Game battle royale ini mengungkap kalau akan ada diskon besar di Epic Games Store.

Tak berselang lama, akun Twitter resmi Epic Games pun mengkonfirmasi bakal adanya event sale untuk game PC yang ada di Epic Games Store.

Epic Games Store siap berikan diskon besar. (Twitter/ EpicGames)

Epic Games memberikan teaser diskon besar-besaran ini bakal bernamakan Epic Mega Sale. Pastinya bakal menarik banyak gamer yang sedang mencari game PC.

Sayangnya Epic Games belum mengungkap kapan tanggal dari Epic Mega Sale ini berlangsung. Namun diperkirakan tidak akan lama lagi dilangsungkan.

Seperti diketahui, Steam Summer Sale bakal digelar pada akhir Juni 2019 mendatang. Apakah Epic Mega Sale akan digelar di waktu yang sama?

Meme Steam vs Epic Games Store. (Know Your Meme)

Jika iya, pasti akan menjadi peperangan baru antara Steam dan Epic Games Store dalam memberikan diskon pada game PC secara besar-besaran.

Kita tunggu saja seperti apa Epic Mega Sale dari Epic Games Store nantinya, apakah bisa menyaingi Steam Summer Sale dalam memberikan diskon pada game PC.

BACA SELANJUTNYA

Link Download Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Pasti Aman