Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 17 Mei 2019 | 09:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akhirnya resmi Epic Games Store mengumumkan event diskon game PC besar-besaran. Gelaran Epic Mega Sale ini telah resmi dimulai.

Jika kamu sedang mencari game PC dengan harga terjangkau, namun tidak mau game yang sembarang. Inilah saatnya untuk berburu game dan menyiksa dompetmu.

Saat ini memang jumlah game di Epic Games Store tidak sebanyak di Steam. Namun kamu bisa mendapatkan game-game eksklusif yang tidak dijual di Steam.

Epic Games Store resmi membuka Epic Mega Sale ini sejak 16 Mei 2019 yang akan berlangsung hingga 13 Juni 2019 mendatang.

Selama Epic Mega Sale berlangsung, ditawarkan diskon besar untuk kamu yang mencari game PC. Bahkan Epic Game Store menjanjikan diskon hingga 75 persen.

Epic Mega Sales. (Epic Games Stores)

Tak hanya itu, ada banyak game PC yang mendapatkan diskon 10 dolar AS untuk game seharga 14,99 dolar atau lebih. Pasti menarikkan tawaran ini.

Beberapa game yang menarik seperti Metro Exodus yang awalnya dijual 47,99 dolar AS kini hanya 25,99 dolar AS saja. Atau Darksiders III dari 29,99 dolar AS jadi 19,99 dolar AS.

Metro: Last Light Redux dari 9 dolar AS menjadi 2,49 dolar AS. Dan nantinya bakal masih ada lebih banyak game PC lagi yang mendapatkan diskon selama Epic Mega Sale ini.

Masih ada juga RollerCoaster Tycoon Adventures dari 23,99 dolar AS menjadi 5,59 dolar AS. World War Z dari 27,99 dolar AS menjadi 12,99 dolar AS.

World War Z. (Saber Interactive)

Saat ini banyak game pre-purchase atau pre-order yang ditawarkan Epic Games Store. Memang kamu tidak bisa langsung memainkan gamenya, namun diskon besar ini cukup menarik.

Selama Epic Mega Sale, kamu bisa membeli dengan harga lebih miring di banding saat gamenya nanti rilis. Sehingga diskon ini membuatnya lebih menarik.

Epic Mega Sale ini memang baru saja dimulai, nantinya pasti akan lebih banyak game yang mendapatkan diskon besar. Pantengin saja Epic Game Store.

BACA SELANJUTNYA

Payday 2 Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Langsung Klaim Sekarang