Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 19 Mei 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru saja kabar gembira event diskon besar di Epic Game Sale dimulai, mahal hadir kabar tidak mengenakkan. Ternyata, banyak publisher yang memilih menghindari Epic Mega Sale.

Bahkan untuk menghindari Epic Mega Sales, publisher memilih menarik game mereka dari Epic Games Store. Kenapa bisa demikian?

Diwartakan Eurogamer, 2K telah menarik pre-order Borderlands 3 dari Epic Games Store. Sebelumnya, sudah ada Paradox Interactive yang menarik Vampire: The Masquerade Bloodlines 2.

Lalu disusul game berjudul Oxygen yang menarik diri dari Epic Games Store untuk menghindari diskon besar-besaran selama Epic Mega Sale.

Hal ini karena diskon yang berlaku selama Epic Mega Sale dianggap lebih kejam dari kebijakan Steam saat melakukan event sale besar-besaran.

Terutama untuk game yang masih dalam tahap pre-order atau yang belum dirilis. Para publisher merasa kebijakan Epic Games Store terlalu memaksa.

Sebelumnya, kehadiran event diskon game PC besar-besaran ini disambut baik. Dan digadang-gadang bakal menjadi tangindan Steam Summer Sale.

Borderlands 3. (2K)

Karena memberikan peluang para gamer untuk bisa mendapatkan game PC dengan harga lebih terjangkau. Yang pada akhirnya membuat lebih banyak gamer hadir ke Epic Games Store.

Namun ternyata kurang disambut positif oleh para publisher game PC di Epic Games Store. Sehingga publisher menarik sementara game mereka.

Tapi tenang saja, penarikan game ini hanya sementara saja. Nanti jika Epic Mega sale selesai, pasti publihser akan mengembalikan game PC mereka.

Kita tunggu saja, publiser mana lagi yang menarik sementara game PC mereka dari Epic Games Store selama Epic Mega Store ini?

BACA SELANJUTNYA

Kode Kupon OYO, Diskon Mengingap Hingga 70 Persen Sambut Libur Sekolah