Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 20 Mei 2019 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Epic Games dengan Fortnite selalu selangkah lebih terdepan dari PUBG dalam berkolaborasi. Contohnya kolaborasi Fortnite dengan John Wick.

Di tengah ramainya pemutaran film John Wick 3: Parabellum, Epic Games langsung gerak cepat dengan mengajak kolaborasi Summit Entertainment.

Sebelumnya, Epic Games juga telah sukses membawa Avengers Endgame ke Fornite. Sedangkan game battle royale pesaingnya, PUBG masih gitu-gitu saja.

Fortnite pun menghadirkan Wick's Bounty, sebagai event kolaborasi dengan John Wick. Dalam kolaborasi ini, para pemain Fortnite bisa merasakan menjadi John Wick.

Tak hanya sosok John Wick yang masuk ke game battle royale ini, namun sejumlah item ikonik dari film action tersebut ikut dihadirkan.

Item dari film John Wick di Fortnite. (Epic Games)

Dari video trailer yang telah dirilis, nampak sedikit aksi dari John Wick tersebut. Video ini juga menampilkan beberapa item yang ditambahkan ke fortnite.

Penasaran dengan kolaborasi Fornite dengan John Wick ini? Simak berikut ini video trailer Wick's Bounty dari Fortnite.

Dengan banyaknya kolaborasi, tidak heran jika para pemain Fornite makin betah. Bahkan nampak tidak surut-surut keramaian game battle royale ini.

Setelah sukses menghadirkan Avengers dan John Wick ke Fortnite, pastinya ditunggu-tunggu kolaborasi berikutnya Epic Games.

Apakah kamu sudah mencoba John Wick di Fortnite? Nantinya, kolaborasi apa lagi yang akan dihadirkan Epic Games ke Fotrnite ini?

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1080: Bakal Ada Battle Royal? Di Pulau Egghead atau Elbaf?