Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 22 Mei 2019 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain Mobile Legends, game yang begitu marak dimainkan adalah PUBG Mobile. Memberikan efek buruk dan baik, banyak kisah viral yang muncul dari game satu ini. Salah satunya adalah kisah seorang ibu muda yang memutuskan untuk cerai usai jatuh cinta dengan teman main PUBG Mobile yang baru ia kenal.

Dilansir dari News18, kejadian ini terjadi di Ahmedabad, India. Ibu muda berusia 19 tahun memutuskan bercerai dari suaminya untuk menikah lagi dengan teman main PUBG Mobile yang ia temui di game battle royale tersebut.

Ibu muda yang tidak diketahui identitasnya ini menghubungi lembaga konseling keluarga, Abhayam untuk berkonsultasi mengenai langkah cerai yang ia ambil. Pihak lembaga konseling ini dibuat terkejut mendengar alasan ibu muda ini menggugat cerai suaminya yang hanya karena game PUBG Mobile.

Ibu muda ini mengaku jika dirinya dan teman main PUBG Mobile tesebut menjadi sangat dekat karena game ini. Keduanya lalu jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Tidak lepas tangan, pihak lembaga konseling Abhayam memutuskan untuk mengirimkan tim konseling ke rumah ibu muda ini untuk melakukan perbincangan dengan keluarga terkait masalah yang sedang dialami.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (unsplash/Eric Ward)

Hasilnya, tim konseling ini menemukan fakta bahwa si ibu muda terlalu menghabiskan banyak waktu dengan menggunakan smartphone untuk bermain game PUBG Mobile. Alhasil, ada jarak antara dirinya dan keluarga.

Ibu muda ini lalu diminta untuk melakukan pertimbangan yang matang terkait keputusannya untuk bercerai. Dirinya lalu dipersilahkan untuk tinggal di pusat rehabilitasi Ahmedabad. Sayangnya, dirinya menolak hal tersebut karena salah satu aturan yang melarang dirinya untuk tidak menggunakan smartphone.

Ilustrasi cewek main PUBG. (HiTekno.com)

Pihak lembaga konseling keluarga, Abhayam mengaku jika kasus perceraian karena bermain game PUBG Mobile ini adalah yang pertama terjadi setelah berbagai kasus masuk ke lembaga ini.

Tidak diketahui akhir dari keputusan ibu muda yang minta cerai karena jatuh cinta dengan teman main PUBG Mobile ini, pasalnya, si ibu memutuskan untuk menolak tawaran Abhayam untuk melakukan konseling di pusat rehabilitasi.

BACA SELANJUTNYA

Makin Viral setelah Ajukan Cerai, Inara Rusli Dituding Makin Centil usai Buka Cadar: Padahal Saya Introvert