Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 Juni 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spyro Reignited Trilogy, mendapatkan respon positif karena mampu mengembalikan nuansa classic ke game modern. Awalnya, game ini hadir untuk konsol game PlayStation 4 dan Xbox One.

Namun kabar terbarunya, Spyro Reignited Trilogy bakal menuju PC. Kabar menuju PC ini berhembus dari komite rating game digital Taiwan pada game ini.

Dikutip dari wccftech, situs komite rating game digital Taiwan telah memberikan rating kepada game PC Spyro Reignited Trilogy.

Porting dari konsol game menjad game PC ini dilakukan oleh Iron Galaxy. Developer yang sudah jadi langganan porting game konsol ke game PC.

Sebut saja Diablo 3, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy, dan yang paling terkenal adalah Batman: Arkham Knight. Saat porting Batman: Arkham Knight, nama Iron Galaxy hancur.

Pasalnya, saat itu game PC Batman: Arkham Knight mengalami banyak masalah. Terutama dalam sisi kestabilan performa game, dan masih banyak bug di dalamnya.

Syukurlah, game PC Batman: Arkham Knight dapat diperbaiki oleh Iron Galaxy. Meski membutuhkan waktu yang cukup lama namun game ini bisa diperbaiki.

Spyro Reignited Trilogy. (Activision)

Dan kini, diketahui kalau Iron Galaxy kembali mendapatkan kepercayaan untuk melakukan porting Spyro Reignited Trilogy dari konsol ke PC.

Seperti apa porting Spyro Reignited Trilogy ini ke PC? Apakah Bisa Sukses, atau bakal penuh masalah seperti Batman: Arkham Knight kemarin?

Semoga saja bisa sukses, dan menjadi game PC minim bug seperti yang sudah ada di konsol PlayStation 4 dan Xbox One sebelumnya.

Apakah kamu termasuk yang menantikan Spyro Reignited Trilogy versi PC? Atau sudah cukup puas memainkannya di PlayStation 4 atau Xbox One?

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi PC Diablo 4 Terbaru Lengkap Masing-masing Paket