Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 05 Juni 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bandai Namco telah mengumumkan penggarapan Sword Art Online Alicization Lycoris, sebuah adaptasi dari light novel dan anime berjudul Sword Art Online.

Setelah dinantikan, akhirnya Sword Art Online Alicization Lycoris mulai menunjukkan perkembangannya. Bahkan sudah ada yang bisa mencoba game ini.

Beberapa waktu lalu, Bandai Namco mengumumkan uji coba dari game ini. Seorang gamer asal Jepang yang mencoba game ini sempat mengabadikannya.

Gamer dengan akun Twitter @nss_brs ini mengunggah sejumlah screenshot dari game tersebut. Nampak beberapa gambar menampilkan keindahan dari dunia Sword Art Online.

Mengutip dari PushSquare, Sword Art Online Alicization Lycoris ini bakal mengambil kisah yang tak jauh dari animenya. Kurang lebih seperti game-game sebelumnya.

Sword Art Online Alicization Lycoris. (Twitter/ @nss_brs)

Namun Bandai Namco menjanjikan banyak perbaikan, terutama dalam sisi gameplay. Tidak ketinggalan dari kualitas grafis yang ditampilkan.

Sisi gameplay, Sword Art Online Alicization Lycoris akan lebih menitik beratkan pada sisi aksi. Dan membawa konsep open world yang luas.

Hal ini dibuktikan dari beberapa screenshot yang diabadikan @nss_brs tersebut. Memang game ini menjanjikan lebih dari dunia yang luas, namun juga indah.

Sword Art Online Alicization Lycoris. (Twitter/ @nss_brs)

Game asal Jepang tersebut menjajal game ini di konsol PlayStation 4 miliknya. Cuma dengan konsol game saja, bisa seindah itu grafisnya.

Seperti diketahui, Bandai Namco menjanjikan game Sword Art Online Alicization Lycoris ini akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Jika PlayStation 4 saja bisa seindah itu, pastinya nanti versi PC bisa lebih memukau. Namun untuk sementara, Bandai Namco baru membuka pengujiannya untuk PlayStation 4 dan Xbox One saja.

Sword Art Online Alicization Lycoris. (Twitter/ @nss_brs)

Meski dunia yang diusungnya punya grafis sangat realistis, namun dari sisi karakternya masih mempertahankan rasa anime. Walaupun berwujud 3D, namun rasa animenya tetap kental.

Sayangnya belum ada kejelasan kapan Bandai Namco akan merilis game ini ke pasaran. Karena jika dilihat dari screenshot ini cukup menjanjikan.

Apakah kamu ikutan menantikan game Sword Art Online Alicization Lycoris ini? Atau sudah terlanjur dikecewakan game-game sebelumnya?

BACA SELANJUTNYA

Nintendo Switch Sah Jadi Konsol Terlaris Ketiga Sepanjang Masa