Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 Juni 2019 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobil Listrik Tesla, sebelumnya telah memasukkan sejumlah game ke sistemnya. Dan paling baru, Elon Musk, CEO Tesla ingin memasukkan game Cuphead.

Apa jadinya jika Cuphead yang disebut-sebut sebagai game tersulit di era ini masuk ke mobil Tesla? Pastinya jadi menarik.

Sebelumnya, Tesla telah memasukkan sejumlah game klasik dari era Atari ke mobil listrik tersebut. Game tersebut bisa dimainkan di layar touchscreen dalam mobil Tesla.

Game seperti Asteroid dan Lunar Lander dari Atari lebih dulu hadir ke mobil Tesla. Dan kini, Elon Musk ingin menghadirkan game lain ke mobil listrik tersebut.

Hal ini diungkap oleh Elon Musk sendiri dalam wawancara dengan podcast Lighting di IGN. CEO Tesla tersebut telah menghubungi StudioMHDR sebagai developer Cuphead.

"Saya telah menghubungi StudioMHDR, mereka memberitahu saya kalau (Cuphead) versi Tesla sudah siap dan terlihat 'nice' dan 'clean' juga ditargetkan rilis di musim panas ini," kata Elon Musk kepada IGN.

Nantinya Cuphead untuk mobil Tesla hanya berisi part pertama dari game ini. Hal ini karena keterbatasan memory penyimpanan di dalam mobil listrik tersebut.

Cuphead. (StudioMHDR )

Sama seperti game di mobil Tesla lainnya, Cuphead juga cuma bisa dimainkan ketika mobil dalam kondisi parkir. Game tidak bisa dijalankan ketika mobil sedang berjalan.

Bedanya, Cuphead membutuhkan gamepad atau game controller yang dihubungkan lewat USB port untuk memainkannya. Beda dengan game sebelumnya, yang dimainkan di layar Touchscreen.

Jika Tesla sukses membawa masuk Cuphead ke mobil listrik ini, tidak menutup kemungkinan game lainnya. Game apa yang cocok untuk mobil Tesla ya?

BACA SELANJUTNYA

Q1 2023: Penjualan Mobil dan Motor Listrik di Tokopedia Naik 2 Kali Lipat