Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 Juni 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira, Watch Dogs bakal mendapatkan game baru. Dan Ubisoft telah menyiapkan game Watch Dogs baru ini dalam presentasinya di E3 2019 nanti.

Sebelumnya sempat dirumorkan adanya game Watch Dogs 3. Namun ternyata game baru yang diungkap Ubisoft bukan seri ketiga Watch Dogs, melainkan Watch Dogs Legion.

Twitter resmi dari game Watch Dogs juga telah mengumumkan kehadiran game baru ini. Diumumkan pula kalau Watch Dogs Legion ini bakal diungkap di E3 2019 nanti.

"God Save the NPCs. Reveal at E3" tulis dalam pengumuman di akun Twitter @WatchDogsGame.

Ubisoft sendiri tak banyak mengungkap seperti apa game Watch Dogs baru ini. Hanya logo Watch Dogs saja yang diberikan dalam pengumuman di Twitter tersebut.

Namun dapat diperkirakan kalau Watch Dogs Legion akan mengambil gameplay yang unik. Sistem gameplay baru yang belum dipakai dalam Watch Dogs 2.

Namun sebelumnya, juga muncul bocoran Watch Dogs baru ini dari situs Amazon Inggris. Tak sengaja situs eCommerce tersebut membocorkan setting lokasi game ini.

Dibocorkan kalau Watch Dogs baru ini mengambil lokasi utama di London, Inggris. Serta berfokus pada sistem peran NPC dengan karakter utama sebagai penggerak cerita.

Watch Dogs 2. (Ubisoft)

Kita nantikan saja, seperti apa Watch Dogs baru ini nanti. Karena Ubisoft baru mengungkap lebih detail soal game Watch Dogs Legion ini di E3 2019 nanti.

BACA SELANJUTNYA

Ubisoft Tutup Gerai Online di China, Apa Sebabnya?