Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 16 Juni 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aktris Chelsea Islan saat ini sedang dikabarkan dekat dengan sosok politikus muda dari Partai Golkar, Rob Clinton Kardinal. Tidak banyak yang tahu, ternyata sosok Rob Clinton Kardinal ini merupakan bos Onic Esports yang baru saja memenangkan Piala Presiden Esports 2019.

Dilansir dari Matamata.com, kabar mengenai Chelsea Islan yang dekat dengan Rob Clinton Kardinal ini pertama kali mencuat usai diunggah akun gosip Lambe Turah yang mengunggah video kebersamaan keduanya.

Dalam video terlihat Chelsea Islan tengah makan malam bersama Rob Clinton Kardinal dan keluarganya.

Setelah ditelusuri, Rob Clinton Kardinal merupakan bos salah satu tim eSports kenamaan yaitu Onic Esports. Pria kelahiran 1993 ini juga merupakan caleg DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan 3, Jakarta Utara.

Menurut beberapa sumber, Rob Clinton Kardinal sudah membangun bisnis sejak SMA. Membangun Onic Esports adalah salah satu bisnisnya yang berhasil dan sukses.

Prestasi besar diraih Rob Clinton Kardinal bersama Onic Esports usai Udil, Psychoo, SaSa, Antimage. dan Drian ini bermain bagus di Final Piala Presiden eSports 2019 dan keluar sebagai juara dalam gelaran akhir Maret 2019 lalu ini.

Untuk lebih berkenalan dengan bos Onic Esports yang tengah dekat dengan Chelsea Islan ini, simak potretnya yang sudah tim HiTekno rangkum dari akun Instagram pribadi miliknya @robclintonkardinal ini ya.

1. Sebagai caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Golkar, Rob Clinton Kardinal diketahui sibuk melakukan kampanye dan bertemu dengan warga seperti ini.

Rob Clinton Kardinal. (instagram/robclintonkardinal)

2. Dekat dengan warga, Rob Clinton Kardinal juga sering memamerkan potret kedekatannya dengan para emak-emak ini.

Rob Clinton Kardinal. (instagram/robclintonkardinal)

3. Berfoto santai dan menikmati alam juga sering dilakukan oleh Rob Clinton Kardinal. Masih muda dan berprestasi ya.

Rob Clinton Kardinal. (instagram/robclintonkardinal)

4. Di akun Instagram miliknya, Rob Clinton Kardinal juga senang menikmati kegiatan di alam seperti ini lho.

Rob Clinton Kardinal. (instagram/robclintonkardinal)

5. Merayakan kemenangan Onic Esports, Rob Clinton Kardinal juga pamer potretnya bersama timnya ini di akun Instagram miliknya. Pasti bangga ya.

Rob Clinton Kardinal. (instagram/robclintonkardinal)

Hingga artikel ini dibuat memang kedekatan antara Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal memang masih menjadi rumor. Kalau kamu setuju nggak dengan hubungan aktris dan bos Onic Esports ini?

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata ONIC Peyi, BA Cantik Andalan Tim Landak Kuning