Jum'at, 19 Juli 2019
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 18 Juni 2019 | 15:45 WIB

Hitekno.com - Razer memang dikenal sebagai perusahaan smartphone dan aksesori gaming. Mengejutkan, Razer belum lama ini mengumumkan rilisnya minuman energi khusus gamers yang bernama Respawn.

Dilansir dari The Verge, Respawn sendiri merupakan minuman energi yang diciptakan dan dibuat khusus untuk para gamers.

Minuman energi karya Razer ini berbentuk bubuk yang dapat dituang dan dilarutkan bersama air ke dalam alat pencampur.

Lebih lanjut, minuman energi ini disebut-sebut sangat cocok disajikan untuk menemani para gamer bermain game.

Razer juga menciptakan Respawn dengan bentuk praktis dalam saset plastik berukuran kecil yang berisi 20 buah untuk satu paket.

Respawn dari Razer. (Razer)

 

Menawarkan berbagai manfaat, Razer menjelaskan jika Respawn mampu membuat para gamer menjadi lebih waspada dan fokus saat bermain game.

Mengenai harga, satu paket Respawn yang berisi 20 ketika dijual dengan harga 24.99 dolar AS atau setara dengan Rp 355 ribu.

Bersama dengan Respawn, Razer juga merilis botol yang menjadi alat pencampur yang dijual seharga 29,99 dolar AS atau setara dengan Rp 426 ribu.

Tujuan Razer merilis produk minuman energi Respawn ini diduga karena bisnis sekaligus untuk memaksimalkan potensi e-Sports yang tengah naik daun.

Respawn dari Razer. (Razer)

 

Respawn bukanlah produk minuman energi pertama dari Razer. Sebelumnya, perusahaan ini pernah merilis minuman energi untuk gamers seperti Razer Venom.

Sayangnya, pada saat itu, Razer Venom hanya merupakan bagian dari April Mop dari perusahaan smartphone dan aksesori gaming ini.

Tertarik mencoba Respawn, minuman energi khusus gamers dari Razer?