Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 Juni 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Final Fantasy bukan cuma game RPG, namun juga hadir dalam berbagai genre lain. Yaitu Dissidia Final Fantasy NT, game fighting yang memakai karakter dari Square Enix.

Untuk menggarap Dissidia Final Fantasy NT ini, Square Enix mempercayakan kepada Koei Tecmo dan Team Ninja. Developer ini memang terkenal di ranah game fighting.

Kabar terbarunya, Dissidia Final Fantasy NT mendapatkan update baru yaitu hadirnya sosok Tifa Lockhart. Sosok cantik yang juga membuat heboh Final Fantasy VII Remake di E3 2019 kemarin.

Jika Tifa Lockhart di Final Fantasy VII Remake memakai desain karakter baru, di game fighting ini mengusung desain karakter lamanya yang ada di Advent Children.

Buat yang kecewa desain karakter sosok cantik ini di Final Fantasy VII Remake, nampaknya bakal terhibur dengan Dissidia Final Fantasy NT ini.

Kamu tidak akan menemukan stocking hitam di kaki dan tidak ada sport bra. Dari segi ukuran tubuh, juga lebih dekat ke desain originalnya.

Dalam perkenalannya di game fighting ini, Tifa Lockhart hadir sebagai karakter tipe speed. Karakter ini menawarkan pertarungan cepat untuk Dissidia Final Fantasy NT.

Tifa Lockhart di Dissidia Final Fantasy NT. (Square Enix)

Pastinya kemunculan sosok cantik ini di Dissidia Final Fantasy NT juga menimbulkan perdebatan fans Final Fantasy VII lagi.

Kembali diperdebatkan desain karakter Tifa Lochart mana yang dianggap terbarik. Versi Final Fantasy VII Remake yang lebih realistis, atau versi Dissidia Final Fantasy NT yang mirip desain lamanya.

Nantinya Tifa Lockhart bakal bisa dimainkan di Dissidia Final Fantasy NT pada 3 Juli 2019 untuk versi Jepang, baru kemudian menyusul versi lain.

Kalau menurut kamu sendiri, desain Tifa Lockhart mana yang lebih menarik? Versi Dissidia Final Fantasy NT atau versi Final Fantasy VII Remake ini?

BACA SELANJUTNYA

Nggak Kalah Gokil dari Tekken dan Street Fighter, Ini yang Perlu Kamu Tahu tentang Game King of Fighters Series