Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 04 Juli 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk kamu penggemar game Harvest Moon dan pemilik Nintendo Switch. Karena bakal ada game remake dari judul Harvest Moon lama ke konsol game portabel ini.

Apakah remake ini bakal menari? Mengingat tidak banyak game Harvest Moon baru yang bagus dari Natsume. Tenang, remake ini bukan dari Natsume tapi dari Marvelous.

Perusahaan game asal Jepang ini sebelumnya telah sukses dengan franchise Story of Seasons, atau game Harvest Moon dalam versi Jepang.

Mengutip dari Gematsu, Marvelous bakal membuat remake Harvest Moon: Friends of Mineral Town dan Harvest Moon: More Friends of Mineral Town.

Dua game yang mereka kerjakan untuk Nintendo Gameboy Advance pada 2003 silam. Game tersebut dipublikasikan secara internasional oleh Natsume di bawah nama besar Harvest Moon.

Namun kini, Harvest Moon: Friends of Mineral Town dan Harvest Moon: More Friends of Mineral Town dibawa Marvelous ke Nintendo Switch di bawah franchise Story of Seasons.

Marvelous menghadirkan keduanya dalam game Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. Developer sekaligus publisher ini juga telah merilis sejumlah screenshot dari game tersebut.

Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Gematsu)

Buat kamu penggemar dan pemain game Harvest Moon: Back to Nature pasti tak asing dengan desain di game Story of Seasons: Reunion in Mineral Town ini.

Karena game ini masih memiliki kedekatan yang kental dari game Harvest Moon yang banyak dikenal di konsol game PlayStation pertama.

Harvest Moon: Friends of Mineral Town sendiri juga masih memakai kota dan perkebunan dari game tersebut. Tidak ketinggalan sejumlah karakter yang sama akan kamu temukan.

Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Gematsu)

Namun untuk remake ini, Marvelous tidak bisa memakai judul Harvest Moon. Karena judul tersebut telah menjadi milik Natsume. Karena itu, mereka memakai Story of Seasons.

Termasuk untuk remake Harvest Moon: Friends of Mineral Town dan Harvest Moon: More Friends of Mineral Town di Nintendo Switch, Marvelous akan memaki judul Story of Seasons: Reunion in Mineral Town.

Untuk Story of Seasons: Reunion in Mineral Town nanti, bakal mendapatkan grafis yang lebih modern. Namun tidak meninggalkan ciri khasnya yang imut.

Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. (Gematsu)

Rencananya, game Story of Seasons: Reunion in Mineral Town akan hadir di Nintendo Switch pada 17 Oktober 2019 dalam versi Jepang. Belum ada konfirmasi apakah ada versi internasionalnya atau tidak.

BACA SELANJUTNYA

7 Rekomendasi Game Free to Play Nintendo Switch yang Wajib Kamu Coba