Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 10 Juli 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat para pemain game fighting Mortal Kombat, pasti tak asing dengan dengan sosok Sub-Zero. Karakter ninja biru bakal diperankan Joe Taslim dalam film barunya.

Seperti diketahui, Mortal Kombat bakal mendapatkan adaptasi film baru lagi. Film ini disutradarai Simon McQuiod dan diproduseri James Wan melalui Atomic Monster.

Mengutip dari Hollywood Reporter, saat ini film Mortal Kombat terbaru ini sedang manjalani proses syuting di sebuah lokasi di Australia.

Sayangnya, belum ada kabar pasti mengenai plot dan cerita yang diusung film Mortal Kombat ini. Namun diketahui akan mengusung konsep visual seperti game terbarunya.

Menariknya, Joe Taslim didaulat untuk memerankan karakter Sub-Zero. Mampukah aktor laga asal Indonesia ini memerakan sosok ikonik di Mortal Kombat ini?

Sosok Sub-Zero sendiri terkenal sebagai ninja berbaju biru. Karakter yang diperankan Joe Taslim ini juga memiliki kekuatan es untuk membekukan lawannya.

Joe Taslim sendiri telah bermain di sejumlah film aksi ternama, sebut saja, Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, The Night Comes for Us, dan pastinya The Raid.

Joe Taslim perankan Sub-Zero di film Mortal Kombat terbaru . (HiTekno.com/ Instagram/@joe_taslim)

Pengalamannya dalam film-film aksi ternama ini diduga menjadi alasan kenapa aktor asal Indonesia ini ditunjuk untuk memerankan Sub-Zero di film Mortal Kombat terbaru.

Sedangkan game fighting terbaru dari franchise ini adalah Mortal Kombat 11. Game ini sempat dipromosikan besar-besaran di Indonesia.

Namun sayangnya, menjelang peluncuran game ini batal hadir ke Tanah Air secara resmi. Pihak Warner Bross dan pengembang game menarik Mortal Kombat 11 dari Indonesia.

Padahal game fighting Mortal Kombat 11 ini sudah dinanti-nantikan para fans mereka di Tanah Air. Namun terpaksa tidak bisa menikmati game ini secara resmi.

Mortal Kombat 11. (Twitter/@mortalkombat)

Jika gamenya ditarik dari Indonesia, bagaimana nasib film Mortal Kombat yang dibintangi Joe Taslim ini? Semoga saja kita bisa melihat aksinya sebagai Sub-Zero di bioskop.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Mortal Kombat PS2, Lengkap Jurusnya