Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 16 Juli 2019 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mecha dan waifu, formula ampuh untuk menggaet para gamer wibu. Salah satu yang memanfaatkan ini adalah game baru berjudul Wing of Darkness.

Diperkenalkan sejak Januari 2019, game Wing of Darkness ini akhirnya mengeluarkan video trailer terbarunya. Dalam video trailer ini sedikit mengungkap apa yang ada dalam game.

Dalam video trailer ini, mengungkap pertempuran mecha atau robot raksasa. Production Exabilities sebagai developer nampak cakap dalam meramu pertempuran mecha.

Video gameplay yang dipertontonkan, nampak game baru ini menggabungkan pertempuran mecha dengan thrid person shooting.

Tidak ketinggalan, developer indie ini memberikan sentuhan karakter cewek cantik ala-ala anime. Gamer bakal disuguhkan beberapa karakter cewek cantik sebagai waifu material.

Mengutip dari Gematsu, kamu akan memainkan seorang karakter wanita bernama Klara. Ia adalah penduduk biasa yang direkrut untuk melawat entitas misterius bernama Blanker.

Entitas misterius ini telah membuat dunia hampir jatuh dalam kehancuran. Karena itu, manusia membangun senjata bernama HELT-System Anti-Blanker.

Wing of Darkness. (exabilities)

Menariknya, senjata canggih ini hanya bisa dikendalikan oleh pilot wanita saja. Jika kamu sering menonton anime, pasti tak asing dengan plot pilot wanita seperti ini.

Nantinya Wing of Darkness ini bakal menjanjikan banyak pertarungan mecha yang seru. Tidak ketinggalan dengan karakter cewek cantik sebagai waifu material.

Apakah kamu penasaran dengan game baru garapan Production Exabilities ini? Terlebih dulu, simak video trailer terbaru dari Wing of Darkness ini.

Rencananya, Wing of Darkness ini bakal dihadirkan ke PlayStation 4 dan PC pada 2019 ini. Sayangnya tidak ada konfirmasi tanggal pasti kehadirannya.

Jika kamu seorang wibu, penggemar 3D shooting, pertempuran mecha, dan waifu cantik, nampaknya game baru Wing of Darkness ini bakal cocok.

BACA SELANJUTNYA

Aether Gazer Akhirnya Rilis Global, Game Wibu Penuh Waifu