Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 16 Juli 2019 | 13:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Satu lagi game buatan Indonesia yang siap mendunia. Forged of Blood, game bergenre strategi ini telah mengumumkan tanggal peluncurannya.

Forged of Blood adalah game strategi garapan Critical Forge, game developer yang basis di Jakarta. Game buatan Indonesia ini rencananya bakal diluncurkan 1 Agustus 2019.

Jarang ada game buatan Indonesia yang mengusung genre strategi. Kebanyakan game action adventure bertema horor, hingga platformer.

Forged of Blood dihadirkan untuk mereka yang menggemari game-game strategi peperangan. Cocok buat kamu yang menginginkan game yang membuat berpikir keras.

Jelang peluncurannya ini, Forged of Blood telah meluncurkan video trailer terbarunya. Video trailer ini mengungkap sedikit mengenai gameplay game strategi ini.

Game strategi ini menjanjikan waktu bermain sekitar 30 hingga 40 jam untuk mode campaign. Forged of Blood juga menawarkan replayability di dalamnya.

Dalam game Forged of Blood tidak hanya menawarkan strategi peperangan saja. Namun ada unsur aliansi politik, dan perekrutan karakter.

Forged of Blood. (Critical Forge)

Tak cukup itu, juga menawarkan peracikan magic unik yang kamu dapatkan lewat sistem modifier. Sehingga game strategi taktikal ini memiliki fitur customisasi.

Di sisi story, Forged of Blood menawarkan 64 variasi ending yang bisa kamu dapatkan dari opsi dan konsekuensi di dalam gamenya.

Apakah penasaran dengan game buatan Indonesia ini? Sebelumnya, simak dulu video trailer terbaru dari Forged of Blood yang telah dirilis berikut ini.

Sebagai game strategi, pastinya Forged of Blood ini hadir untuk platform PC. Kamu bisa mendapatkannya di Steam saat tanggal peluncurannya.

Itulah Forged of Blood, game strategi yang siap meluncur 1 Agustus 2019 mendatang. Dari sekarang, kamu bisa memasukkan game buatan Indonesia ini ke Steam Wishlist kamu dulu.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Diungkap, Troublemaker Akan Rilis 31 Maret 2023