Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 18 Juli 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat anak warnet era-era awal 2000-an, pasti tak asing dengan game GunBound. Kabar gembiranya, bakal hadir New GunBound sebagai remake dari game aslinya.

Sebelumnya, game ini sempat diangkat menjadi game mobile. Namun kini, dihadirkan dalam versi yang benar-benar baru dengan nama New GunBound.

Pasti anak warnet 2000-an sudah menanti kembalinya GunBound ini. Namun game ini bukan sekadar nostalgia masa lalu saja, namun menawarkan keseruan yang baru.

Kabar gembiranya, New GunBound telah memasuki pasa pre-registration. Hal ini diungkap langsung lewat situs dari New GunBound.

Selama masa pre-registration ini disediakan hadiah khusus. Dan disiapkan milestone rewards setiap tingkatan jumlah ID yang mendaftarkan diri.

Hadiah ini bakal kamu dapatkan dari dalam gamenya. Dariberupa item hingga aksesoris dan masih banyak hadiah istimewa untuk mereka yang mendaftarkan diri.

Jika berminat dengan hadiah dari New GunBound ini, segera daftarkan diri kamu melalui situs resminya untuk regional Asia Tenggara.

New Gunbound. (Online Station)

Sayangnya, untuk regional Asia Tengara baru tersedia dalam bahasa Inggris dan Thailand. Namun pastinya, game ini bakal hadir ke Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Sampai sejauh ini, belum ada informasi lebih detail mengenai game New GunBound ini. Rencananya, ini akan hadir sebagai game mobile.

Dari situs resminya baru diketahui kalau akan hadir ke Android. Namun kamu dibebaskan untuk memainkan New GunBound menggunakan emulator Android di PC.

Kita tunggu saja seperti apa nantinya New GunBound ini. Apakah bisa mengobati kerinduan akan game-game lama bahkan bisa menjanjikan sesuatu yang baru.

BACA SELANJUTNYA

Inilah 5 Game Mobile yang Paling Kerap Dipertandingkan di Kompetisi Esports Indonesia, Apa Saja?