Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 18 Juli 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua gamer cewek yang sedang naik daun, NAY dan Sarah Viloid sering bikin fansnya gemas. Namun apa jadinya jika keduanya saling adu dance game mobile ternama?

Si gemas Sarah Viloid bertemu dengan si manis NAY. Pasti heboh jika keduanya bertemu dan berkolaborasi dalam membuat video.

Sarah Viloid vs NAY baru saja melakukan adu dance PUBG Mobile. Mereka beradu dalam sebuah video yang diunggah ke channel YouTube milik Sarah Viloid.

Dalam video yang diunggah pada 14 Juli 2019, nampak keduanya heboh dalam menirukan dance dari game PUBG Mobile yang tengah naik daun ini.

Tak hanya dari PUBG Mobile, kedua gamer cewek ini memperagakan bermacam dane yang ditirunya dari game-game ternama.

Sama seperti biasanya, Sarah Viloid selalu tampil enerjik di dapan kamera. Namun NAY juga tak kalah heboh dalam memperagakan dance dari game-game tersebut.

Malah di beberapa gerakan dance, NAY mengjari Sarah Viloid bagaimana caranya melakukannya dengan baik. Youtuber gaming ini nampak lincah memperagakannya.

Sarah Viloid vs NAY. (YouTube/ Sarah Viloid)

Tak hanya adu dance, dua gamer cewek ini juga saling tantang menirukan emote yang ada di PUBG Mobile. Dari yang termudah hingga tersulit.

Pertemuan dua gamer cewek ini juga mempertemukan para fans mereka di kolom komentar. Ada yang mendukung Sarah Viloid, namun ada pula yang mendukung NAY.

Seperti apa jadinya jika Sarah Viloid dan NAY berada dalam satu frame? Simak video adu dance PUBG Mobile dua gamer cewek berikut ini.

Itulah keseruan adu dance PUBG Mobile antara Sarah Viloid vs NAY yang bikin heboh fans mereka. Kamu sendiri dukung siapa di antara dua gamer cewek ini?

BACA SELANJUTNYA

Cara Melihat Video Replay PUBG Mobile, Langsung dari Gamenya