Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 22 Juli 2019 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari atlet eSports InYourDream yang hengkang dari skuat EVOS yang menaunginya 4 bulan lalu ini.

Entah karena hal apa, pada Sabtu (20/7/2019), InYourDream memutuskan hengkang dan pamit lagi dari tim kenamaan ini.

Keputusan InYourDream keluar dari EVOS ini ia ambil usai gagal masuk babak kualifikasi The International 2019. EVOS dan BOOM ID yang merupakan dua wakil Indonesia sama-sama gagal dalam gelaran tersebut.

Entah ada kaitannya dengan kegagalan di gelaran The International 2019 ini atau bukan, InYourDream yang selama ini bergabung di tim DOTA 2 EVOS memutuskan untuk hengkang dari tim besar tersebut.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh EVOS eSports melalui akun Instagram resminya @evosesports.

InYourDream keluar dari EVOS. (instagram/evosesports)

Saat netizen menebak-nebak apa yang membuat pemilik nama Muhammad Rizky ini, netizen dibuat kaget kembali akan InYourDream yang kembali ke skuat BOOM ID.

Kepastian InYourDream kembali bermain bersama BOOM ID ini diumumkan melalui akun Instagram resmi tim berslogan Hungry Beast ini.

''Welcome back @kikiycassa7 to our DOTA2 Team'' tulis BOOM ID pada unggahannya.

InYourDream gabung skuat BOOM ID. (Instagram/esportsid)

Entah apa alasan InYourDream yang menuntunnya kembali di skuat yang pernah menaunginya tahun 2017 hingga awal tahun 2018 ini.

Sejak itu, InYourDream berpindah ke The Prime, bermain untuk TNC Tigers hingga terakhir EVOS Esports hingga kini kembali lagi ke BOOM ID. 

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots