Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 24 Juli 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Skuat kenamaan Indonesia EVOS Esports diketahui baru-baru ini kolaborasi dengan brand streetwear Thanksinsomnia dalam meluncurkan produk fashion edisi summer bertemakan eSports.

Melalui kerjasama ini, EVOS merupakan tim esports pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan industri fashion dalam menciptakan streetwear bertemakan eSports. Hal ini merupakan salah satu langkah strategis manajemen EVOS untuk memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia bahwa EVOS tidak hanya sebagai tim eSports saja, tetapi juga brand lifestyle.

Sementara itu, melalui siaran pers-nya, Yansen Wijaya, Merchandise Manager EVOS Esports mengatakan, “Tentunya kami bangga EVOS menjadi tim esports pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan brandstreetwear. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Thanksinsomnia yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk berkolaborasi dalam menggabungkan industri fashion dan industri esports. Melalui terobosan terbaru ini pula, kami ingin lebih dikenal bukan hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga sebagai brand lifestyle”

Thanksinsomnia sendiri merupakan salah satu brand streetwear yang menggabungkan tema-tema kreatif seperti graffiti, anime, Grunge 90-an untuk menciptakan pakaian dan aksesori unisex yang unik dan memberikan energi modern kepada anak muda.

EVOS Esports kolaborasi dengan Thanksinsomnia. (EVOS Esports)

Mohan Hazian, sebagai founder Thanksinsomnia mengatakan, “Kolaborasi ini merupakan hal baru bagi Thanksinsomnia, dimana kita tahu bahwa EVOS Esports memiliki reputasi yang baik dalam industri esports di Indonesia, hal ini yang membuat kami yakin untuk berkolaborasi dengan EVOSdalam menciptakan produk yang fresh kepada konsumen kami, salah satu nya dengan mengeluarkan produk bertemakan esports.”

Dalam waktu dekat, EVOSmelalui EVOSGOODS sebagai brand official merchandise akan meresmikan outlet pertamanya di Jakarta Selatan untuk memudahkan konsumen dalam memilih dan mendapatkan produk-produk official EVOS Esports mulai dari jersey, tas, hoodie hingga aksesori. 

EVOS Esports kolaborasi dengan Thanksinsomnia. (EVOS Esports)

“Dalam waktu dekat kami juga akan meresmikan outlet pertama kami di Jakarta untuk memenuhi permintaan masyarakat, khususnya komunitas eSports untuk memiliki official merchandise EVOS“ tambah Yansen.

EVOS Esports yang dibentuk tahun 2016 telah memiliki beberapa divisi atau cabang game mulai dari DOTA 2, Point Blank, Arena of Valor (AOV), Mobile Legends: Bang Bang, League of Legends, FIFA, Fortnite, PUBG, dan PUBG Mobile. Tercatat ada 19 tim dengan total pemain sebanyak 100 orang. Divisi EVOS Esports juga sudah membuka cabang di beberapa negara mulai dari Filipina, Vietnam, Thailand, dan Singapura.

BACA SELANJUTNYA

Acer Siapkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023