Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 28 Juli 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok Kimi Hime memang sedang jadi pembicaraan. Pasalnya beberapa video yang dibuatnya kena blokir Kominfo. Salah satunya video saat ia main PUBG Mobile.

Sebagai Youtuber gaming, pastinya sosok cantik ini sering membuat konten game. Bukan hanya PUBG Mobile saja, ia ternyata sering main game populer lain.

Kimi Hime memang sering membuat video ketika dirinya main PUBG Mobile. Bahkan sering juga melakukan live streaming memainkan game battle royale ini.

Dari video-video terbarunya, PUBG Mobile memang jadi game yang paling sering ia buat videonya. Game battle royale ini memang sedang naik daun.

Namun banyak game lain yang tak kalah populer juga dimainkan Kimi Hime ini. Mungkin suatu saat nanti kamu bisa main game populer bareng cewek cantik ini.

Berikut ini 4 game populer yang juga dimainkan Kimi Hime selain PUBG Mobile.

1. Mobile Legends

Kimi Hime main Mobile Legends. (YouTube/ Kimi Hime)

Bukan cuma main Mobile Legends, Kimi Hime juga melakukan casting untuk pertandingan eSports game ini. Dari casting pertandingan mobile legends, membuat namanya melambung.

Setelah casting di channel YouTubenya sendiri, Kimi Hime pun akhirnya direkrut sebagai casting beberapa turnamen eSports ternama di Tanah Air.

2. Onmyoji Arena

Kimi Hime main Onmyoji Arena. (YouTube/ Kimi Hime)

Onmyoji Arena juga hadir sebagai game populer di kalangan penggemar MOBA. Namun game memberikan grafis yang lebih memukau dibanding Mobile Legends.

Kimi Hime ternyata jago dan sempat mendalami game MOBA satu ini. Ia juga pernah menduduki peringkat kedua di Asia Tenggara dalam Onmyoji Arena ASEC Championship 2018.

3. DOTA 2

Anak DOTA mana yang tidak tahu Danil Ishutin alias Dendi. Kimi Hime pernah mendapatkan kesempatan mewawancarai pemain DOTA legendaris ini.

Tak hanya Dendi, cewek cantik ini juga sempat mewancarai beberapa pemain profesional di gelaran ESL One Genting 2018 yang lalu.

4. Rules of Survival

Kimi Hime main Rules of Survival. (YouTube/ Kimi Hime)

Sebelum terjun ke PUBG Mobile, Kimi Hime lebih dulu main Rules of Survival. Di awal popularitas game ini, nama Kimi Hime juga cukup ternama.

Ia ditunjuk menjadi caster resmi oleh Liga Game untuk Rules of Survival World Championship - Asia Stage 2018. Kala itu cewek cantik ini nampak menguasai strategi dan yang dilakukan pemain.

Itulah 4 game populer selain PUBG Mobile yang juga dimainkan Kimi Hime. Kapan lagi bisa main game populer bareng cewek cantik ini?

BACA SELANJUTNYA

Timnas PUBG Mobile Raih Medali Emas SEA Games 2023