Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 29 Juli 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EVOS Esports divisi Mobile Legends baru saja meraih kemenangan dalam gelaran Indonesia Esports National Championship atau IENC. Kemenangan ini lalu membawa Oura dan kawan-kawan masuk Pelatnas SEA Games 2019.

Setelah kurang lebih 3 tahun harus puas menempati juara dua di berbagai kompetisi sebelumnya, akhirnya tim EVOS divisi Mobile Legends meraih kemenangan usai mengalahkan Victim Esports di babak Grand Final pada Minggu (28/7/2019) lalu.

Dengan tim anyar tanpa Jess No Limit, Oura, Rekt, Donkey, Wann, dan Luminaire sukses membawa kemenangan untuk EVOS yang performanya disebut-sebut mulai menurun.

Dalam laga final IENC, EVOS mengalahkan Victim dengan skor 3-1 dalam format Best of 5. Sudah mendominasi sejak awal, EVOS berhasil memenangkan match 1 dan 2.

EVOS juarai IENC. (instagram/ekooju)

Menggunakan Harith, Wann bermain bagus dan membuat Victim gentar setelah kemudian balik menyerang dengan dua hero marksman, Kimmy dan Karrie.

Bermain bagus, EVOS sukses meraih kemenangan dalam match keempat dan membawa pulang hadiah total uang tunai sebesar Rp 100 juta.

Menyampaikan kegembiraannya, @evosesports mengunggah potret kemenangan EVOS divisi Mobile Legends. Dengan bangga, akun resmi tim eSports kenamaan ini mengaku siap serius berlatih di Pelatnas SEA Games 2019 mendatang.

EVOS juarai IENC. (instagram/ekooju)

''We break the curse, Kemenangan pertama EVOS Mobile Legends setelah hampir 3 tahun. Here we are, Champions IENC road to SEA Games 2019!! Hardwork pays off!'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Ucapan selamat tidak hanya datang dari akun resmi EVOS Esports, beberapa pemain pro lain juga mengucapkan selamat atas prestasi EVOS ini.

Sebut saja seperti Drian ONIC, Antimage ONIC, dan Psychoo ONIC yang menyampaikan ucapan selamat melalui unggahan Insta Story masing-masing.

Selain membawa pulang uang tunai, EVOS dipastikan masuk dalam Pelatnas SEA Games 2019 untuk divisi Mobile Legends. EVOS nantinya akan bergabung bersama ONIC dan Louvre yang sebelumnya sudah bertanding di Piala Presiden 2019.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal