Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 03 Agustus 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game mobile memang didominasi battle royale dan MOBA. Namun bagaimana jika dua genre ini digabung, lalu ditambah sentuhan gaya anime? Jadilah Eclipse Isle.

Setelah melalui masa beta, akhirnya Eclipse Isle sudah bisa diunduh di App Store maupun Google Play Store untuk region Asia Tenggara (SEA).

Eclipse Isle sendiri mendatangkan skill set seperti yang ditemui dalam game MOBA. Namun juga memberikan unsur battle royale di dalamnya.

Dalam game mobile ini, kamu dapat memilih beragam hero dengan skill set masing-masing. Desain karakternya juga unik, karena bergaya anime.

Lalu kamu akan diterjunkan bersama 60 pemain yang akan mendarat di sebuah pulau. Lalu harus mencari beragam senjata dan equipment serta medkit untuk modal pertempuran.

Nantinya pemain yang dapat bertahan hidup hingga permainan usai, dialah yang menjadi pemenangnya. Seperti selayaknya memainkan game battle royale.

Game Eclipse Isle ini juga memiliki map yang cukup luas dan memiliki empat musim yang dapat berubah-ubah. Ini membuat permainan jadi lebih dinamis dan beragam.

Game mobile Eclipse Isle. (Google Play Store)

Dari segi strageti, Eclipse Isle memberikan fitur kamuflase, menghilang, melacak musuh, bahkan memasak ketika permainan sedang berlangsung.

Game mobile ini juga memberikan kendaraan yang bisa digunakan untuk menjelajahi map. Dari kuda hingga keledai bisa dikendarai di dalam permainan.

Di luar gameplay dan fitur-fiturnya, game kombinasi MOBA dan battle royale ini menawarkan desain bergaya anime. Pasti menarik perhatian para wibu di luar sana.

Jika penasaran dengan game Eclipse Isle ini, langsung saja download game mobile tersebut. Dan rasakan bagaimana sensasi gabungan MOBA dan battle royale.

BACA SELANJUTNYA

5 Anime Santai Cocok Ditonton saat Libur Idul Adha