Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 04 Agustus 2019 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dikenal kerap bikin heboh netizen di Twitter. Termasuk paling baru ia mengaku gabung ke tim eSports Aerowolf.

Dalam cuitannya (3/8/2019), Kaesang Pangarep mengaku kalau dirinya bergabung dengan tim eSports Aerowolf untuk divisi Candy Crush.

"Saya resmi menjadi pemain Aerowolf divisi Candy Crush," tulisnya dalam akun Twitter @kaesangp.

Dalam cuitan ini, putra bungsu Jokowi ini juga memberikan foto dirinya sedang mengenakan jersey tim eSports Aerowolf sambil memamerkan oto lengannya.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep juga mengunggah foto jersey tim eSports ini namun tidak menampilkan mukanya. Foto ini juga sempat viral di Twitter.

"Saya akan menggantikan Marsha sebagai pemain Aerowolf," tulisnya dalam cuitan pada 3 Agustus 2019.

Kedua cuitan Kaesang Pangarep yang mengklaim gabung ke tim eSports ini memang buat heboh. Terlebih lagi ia mengaku kalau gabung ke divisi Candy Crush.

Kaesang Mengaku Gabung Aerowolf Divisi Candy Crush. (Twitter/ @kaesangp)

Emang ada divisi Candy Crush di tim eSports ini? Nampaknya memang itu candaan dari Kaesang Pangarep yang menggemari tim eSports kenamaan ini.

Namun bukannya mendukung, netizen selalu menanggapi lain cuitan pria kelahiran 25 Desember 1994 ini. Karena selama ini cuitannya selalu berisi candaan.

Bahkan netizen menyarankan game lain untuk gabung ke tim eSports Aerowolf ini. Bukannya Candy Crush, netizen menyarankan Kaesang Pangarep main Pou saja.

"Divisi pou aja bang," tulis @Gpurnama77.

"Kenapa gak divisi Pou aja?" tanya @Tara19191.

"Kirain divisi tukang pukul," komentar @Onimusa7.

Pou vs Candy Crush. (HiTekno.com)

Itulah keramaian netizen di Twitter gara-gara tweet Kaesang Pangarep mengaku gabung ke tim eSports Aerowolf ini. Kaesang cocoknya main Candy Crush apa Pou, nih?

BACA SELANJUTNYA

Curiga Lihat Kaesang Pangarep Tuangkan Nasi ke Piring Prabowo, Netizen: Sepertinya Ini Adalah Sinyal