Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 06 Agustus 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gamer dari Singapura sekaligus manajer konten digital untuk Liga Esports wanita, Cheryl Allison Lim viral usai unggahannya di Twitter.

Unggahannya mengenai realitas para gamers wanita yang berbeda dengan ekpektasi semua orang ini menarik perhatian netizen di Twitter.

Ia mengunggah dua foto dengan caption ''bagaimana orang berpikir gadis gamer vs bagaimana kita benar-benar saat bermain.'' cuitnya di Twitter.

Kedua foto tersebut menampilkan perbedaan di setiap sisinya dan sama sekali di luar ekspektasi yang biasanya dilihat banyak orang.

Foto di sisi kiri memperlihatkan gamer cewek dengan dandanan yang rapi dan baju yang bagus.

Gamers cewek. (Twitter)

Namun di sisi lainnya, fakta sebenarnya gamer cewek kalau sedang benar-benar bermain game memakai pakaian seadanya dan nyaman, dengan menggunakan celana rumah dan sweater yang hangat.

Perbedaan juga terlihat cara keduanya duduk, salah satunya duduk dengan sangat menawan dan tertata, namun sebaliknya saat gamer cewek benar-benar bermain game, kakinya diangkat ke atas kursi seolah dibuat senyaman mungkin.

Gamers cewek. (Twitter)

Beberapa jam setelah diunggah, Lim terkejut bahwa unggahannya viral dan mendapatkan ribuan pengikut hanya dalam 24 jam.

Lim juga tak menyangka, unggahan ini rencananya hanya untuk kesenangan dirinya pada teman-temannya.

Seakan menyetujui dengan yang diunggah oleh Lim, netizen menyukai unggahannya ini.

Hingga kini, unggahan Cherul Allison Lim yang viral mengenai perbedaan pikiran banyak orang mengenai gamer cewek dengan bagaimana gamer cewek benar-benar saat bermain game mendapatkan lebih dari 58 ribu retweets dan 263 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Banding Diterima, Tim Valorant Indonesia Kantongi Medali Emas di SEA Games 2023!