Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Agustus 2019 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game mobile tak hanya didominasi MOBA dan battle royale saya, ada juga MMORPG (Massively multiplayer online role-playing games). Salah satunya adalah Lumia Saga.

Game mobile MMORPG Lumia Saga ini sudah bisa dimainkan, lho! Kamu bisa mengunduhnya langsung di Google Play Store atau di Apple AppStore, gratis!

Buat kamu yang sudah memainkan Ragnarok M, pasti tidak akan kebingungan dengan game mobile ini. Pasalnya keduanya sama-sama mengusung genre MMORPG.

Lumia Saga sebelumnya telah sukses di Korea Selatan di awal 2019. Dan mulai pertengahan tahun ini, game mobile MMORPG ini resmi hadir ke Asia Tenggara.

Dengan mengusung desain dan konsel lucu nan menggemaskan, pastinya Lumia Saga akan sangat diminati gamer. Terutama gamer cewek yang memang demen dengan desain seperti ini.

Tak hanay desain karakter yang imut, dalam game mobile ini juga menghadirkan monster-monster menggemaskan. Juga ada peliharaan, tunggangan dan NPC yang tak kalah imut.

Game mobile ini juga simple soal job, hanya ada 4 saja. Keemoat job di Lumia Saga ini antara lain: Knight, Adjudicator, Mage, dan Oracle.

Game mobile MMORPG Lumia Saga. (Google Play Store)

Lumia Saga juga menjanjikan beragam kegiatan menarik di game ini. Tidak ketinggalan petualangan yang seru dan pertempuran yang menegangkan.

Sebagai game MMORPG elemen kostumisasi tidak boleh ketinggalan. Kamu akan menemukan banyak item yang bisa dikenakan untuk meningkatkan keimutan karakter kamu.

Buat yang penasaran, berikut ini video trailer pendek yang sudah dirilis untuk game mobile MMORPG Lumia Saga. Mungkin akan membuat kamu penasaran untuk memainkannya.

Itulah game mobile MMORPG Lumia Saga yang sudah resmi rilis untuk Asia Tenggara. Berminat untuk cobain? Langsung saja download ya!

BACA SELANJUTNYA

Ultah Ke-3 Romancing SaGa Re;univerSe, Square Enix Siapkah Event Spesial